Klopp Kecewa Liverpool Gagal Cetak Satu Gol di Camp Nou

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Meski tampil baik di Camp Nou, Liverpool harus menelan kekalahan telak 0-3 dari Barcelona di semifinal leg pertama Liga Champions dini hari tadi.

Jurgen Klopp pun menyayangkan timnya gagal mencetak satu gol penghibur saat Mohamed Salah melewatkan peluang emas untuk bisa membobol gawang Marc Andre ter Stegen di penghujung laga.

Kiper Alisson Becker harus rela gawangnya dibobol sebanyak 3 kali pada laga dini hari tadi lewat dua gol Lionel Messi serta satu gol mantan penyerang The Reds, Luis Suarez.

Usai laga, Klopp pun mengutarakan kekecewaannya tersebut.

“Seharusnya kami bisa mengubah skor menjadi 3-1 dan akan membuat perasaan saya sedikit berbeda. Apa yang bisa saya katakan sekarang? Kami sudah menunjukkan bahwa kami mencetak banyak peluang dan para pemain tampil pantang menyerah. Saya senang dengan hal tersebut namun kami tidak bisa merayakan momen seperti ini,” keluh Klopp.

“Kami akan menggunakan laga ini untuk mempelajari banyak hal. Saat ini, yang kami rasakan hanyalah rasa kecewa dan frustrasi.”

“Akan ada momen dimana saya dapat meyakinkan para pemain betapa pentingnya laga tadi untuk perkembangan tim ini karena saya berpikir bahwa laga tadi adalah laga tandang terbaik sepanjang kami bermain di Liga Champions,” ujar Klopp menutup sesi wawancara.

Pekan depan, giliran Salah dkk. yang akan menjamu Barcelona di Anfield pada 8 Mei 2019.

Artikel Tag: Liverpool, Barcelona, liga champions

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *