Klausul Rilis Neymar Terungkap, Kepulangan ke Barcelona Makin Mungkin

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa Barcelona bisa membeli Neymar kembali dengan mahar 215 juta euro dari Paris Saint-Germain setelah kabar kepulangannya pertama kali terkuak di pekan ini.

Sang mega bintang meninggalkan Spanyol demi bermain bersama sang juara Liga Prancis, PSG, pada musim panas tahun 2017 lalu dengan mahar transfer senilai 222 juta euro, yang menjadikannya rekor transfer termahal hingga pada saat ini.

Pada awal pekan ini, muncul kabar bahwa sang pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan memiliki kesepakatan dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, bahwa dia bisa meninggalkan klub pada akhir musim ini dengan mahar yang sama ketika dia bergabung.

Kedua klub terkait dan perwakilan sang pemain masih tetap bungkam mengenai klausul ini, namun kini surat kabar ternama asal Catalan, Diario Sport, mengonfirmasi bahwa hal itu ada tertulis dalam kontrak penyerang timnas Brasil tersebut. 

Walau begitu, klausul rilis tersebut hanya bisa diaktifkan pada musim panas tahun 2020 dan klub peminatnya diharuskan membayar mahar sebesar 215 juta euro untuk membelinya lagi. Jika Neymar ingin hengkang sebelumnya, maka klub pembeli harus bernegosiasi dan mengatur pertemuan dengan kesepakatan bersahabatan dengan PSG, untuk mahar yang lebih besar.

Kabar ini merupakan berita besar nan mengejutkan sebab Neymar bisa kembali ke Camp Nou dan kembali beraksi bersama eks mitra lini serangnya, Lionel Messi. Real Madrid sebelumnya ramai disebutkan untuk merekrutnya sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, namun Neymar nampaknya lebih menginginkan Barcelona.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *