Kisah Tiphaine Poulon, Model Cantik Asal Prancis yang Rela Nyangkul karena Kepincut Pria Aceh

Daftar Indodax

Kisah Tiphaine Poulon, Model Cantik Asal Prancis yang Rela Nyangkul karena Kepincut Pria Aceh – Sudah banyak cerita tentang pasangan beda negara, termasuk pria Indonesia yang dilirik oleh wanita mancanegara. Mulai dari benua Eropa, Afrika, Amerika hingga di beberapa negara Asia ternyata sudah banyak yang memilih menikah dengan orang Indonesia. Bisa jadi karena kecocokan jiwa dan pribadi antara keduanya, sehingga banyak yang kepincut bahkan pindah dari negaranya.

Seperti kisah bule yang satu ini yang ternyata tergaet lelaki asal Aceh. Uniknya lagi, bule ini punya latar belakang seorang model. Di sisi lain sang suami juga punya profesi yang bertolak belakang dengan si bule yang ternyata adalah petani. Lalu bagaimana mereka berdua bisa bertemu? Simak di ulasan berikut ini.

Model cantik asal Prancis kepincut ke Aceh

Nama Tiphaine Poulon memang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal ini karena model asal Prancis ini ternyata kepincut oleh orang Aceh dan hidup bersama di sana. Dilansir dari laman Okezone, pertemuan mereka lumayan menarik dan terjadi tepatnya tahun 2018.

Tiphaine waktu itu baru pertama kali datang ke Banda Aceh dan bertemu dengan temannya. Akhirnya, ia dikenalkan dengan seseorang lelaki yang kelak jadi suaminya itu. Awal mula semua tampak biasa, tak ada rasa dan hanya sebatas teman. Namun lama-kelamaan tumbuh rasa cinta dan akhirnya mereka melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, seperti sekarang ini.

Meskipun model tapi sering nyangkul

Tiphaine memiliki profesi utama sebagai seorang model, jadi jangan kaget kalau kamu akan sering menemui wajahnya di brand-brand hijab. Meskipun profesinya lekat dengan hidup glamour, siapa sangka kalau hal itu sangat jauh dengan kehidupannya yang sekarang. Alih-alih berlenggak-lenggok catwalk, dirinya ternyata malah nyangkul bareng dengan suami ke sawah.

Semua kegiatannya saat turun ke ladang diabadikan dalam akun Tiktok dan sempat ramai di media sosial. Tiphaine mengaku rela melakukan semua itu supaya bisa benar-benar merasakan hidup seperti orang Indonesia. Unik juga ya, jarang-jarang nih lihat model yang berani kotor-kotor dengan turun ke sawah.

Siap belajar Islam ketika menikah dengan suami

Selain seorang model yang siap turun ke sawah, ternyata Tiphaine Poulon juga merupakan mualaf. Dilansir dari laman Dream, ini bukan pertama kalinya dirinya belajar mengenai Islam. Sebelumnya dirinya sempat mencari tahu soal agama Rahmatan Lil Alamin ini pada temannya yang beragama Islam di Prancis.

Hingga akhirnya, Tiphaine memilih Islam ketika menikah dengan sang suami dan siap menjalankan segala kewajibannya. Dirinya mengaku kalau kali ini berbeda dengan yang dulu. Pasalnya, kini belajar Islamnya dari orang yang dicintai sehingga bisa lebih masuk ke hati. Tiphaine pun sedikit-sedikit mulai belajar mengenai sholat dan mengaji, karena itu semua berhubungan dengan kewajiban seorang muslim.

Sempat ragu ketika awal memutuskan

Tentunya apa yang dilakukan oleh Tiphaine ini bukanlah keputusan yang bisa diambil begitu saja, butuh pemikiran yang matang. Ternyata sebelum memutuskan untuk ke Indonesia dirinya sempat ragu. Apalagi saat dulu dirinya sama sekali tidak mengenal Indonesia. Namun siapa sangka justru di negara itu dirinya bertemu Amal, sang suami.

Tak hanya ragu mengenai datang ke Indonesia, saat Tiphaine mau memutuskan untuk hidup dengan Amal pun sempat terbesit sedikit keraguan. Namun, semua rupanya bukan halangan kalau memang ditakdirkan berjodoh. Kini mereka berdua menjadi pasangan suami istri muslim yang siap mengarungi kehidupan berdua.

Kisah mengenai Tiphaine dan Amal ini sejatinya menjadi inpirasi bagi kita. Ya, tak terpaut dengan jarak bahasa hingga budaya, semua bisa saja bersatu jika memang berjodoh. Oleh sebab itu para jomblo jangan sampai bekecil hati jika belum bertemu jodohnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *