Kiper Tottenham, Paulo Gazzaniga Resmi Gabung Elche

Daftar Indodax

Berita Transfer: Kiper ketiga Tottenham, Paulo Gazzaniga dikabarkan telah resmi bergabung dengan klub La Liga, Elche sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Kiper asal Argentina tersebut semakin terpinggirkan dari skuat London utara musim ini dan belum pernah lagi tampil untuk Tottenham di musim 2020/21.

Hingga menurut kabar yang dilansir Standard Sports Paulo Gazzaniga akhirnya dilepas sebagai pemain pinjaman di Elche. Kedatangan Joe Hart membuat peluang Gazzaniga bermain untuk tim utama semakin terbatas karena kiper asal Inggris bermain di Liga Europa dan piala domestik.

Pemain 29 tahun tersebut bukan satu-satunya pemain The Lilywhites yang hengkang ke klub lain di hari-hari terakhir, putra eks manajer Mauricio Pochettino, Maurizio Pochettino juga bergabung dengan klub Championship, Watford.

Sedangkan untuk Dele Alli masih bertahan di London utara dan batal bekerjasama kembali dengan Pochettino di Paris Saint-Germain. Hal tersebut dikarenakan kekhwatiran berkurangnya kedalaman skuat jika klub terkena wabah virus corona sehingga Daniel Levy enggan melepas sang gelandang meski ia semakin terpinggirkan oleh manajer Jose Mourinho.

Selain itu Southampton juga mengajukan tawaran untuk meminjam defender Japhet Tanganga akan tetapi Jose Mourinho tidak akan melepas lulusan akademi Spurs tersebut di bursa musim dingin ini.

Ģedson Fernandes juga ditarik lebih awal dari masa peminjamannya yang seharusnya berlangsung 18 bulan di The Lilywhites oleh klub induknya, Benfica dan langsung dikirim ke raksasa Turki, Galatasaray.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *