Kiper Manchester City Puji Kemajuan yang Dibuat Alisson

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang, Manchester City Ederson menumpuk pujian pada rekan senegaranya Alisson Becker, yang bergabung dengan Liverpool dari Roma pada musim panas seharga 65 juta poundsterling.

The Reds hanya kemasukan tiga gol sejauh ini, mereka melanjutkan awal yang baik untuk musim Liga Premier, dan Alisson telah memainkan peran kunci dalam stabilitas pertahanan Liverpool.

Ederson, yang saat ini hanya menjadi kiper pelapis di Brasil di bawah Alisson, memuji kemajuan yang dibuat oleh rekan senegaranya.

“Saya pikir ada banyak kesamaan antara kami berdua,” kata Ederson. “Dia memiliki awal musim yang sangat positif di Liverpool.”

“Di sini, dia selangkah di depan saya, dia bermain di Piala Dunia. Brasil dilayani dengan baik dengan kiper. Mereka yang masuk akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik.”

“Mewakili Selecao adalah harapan yang sangat besar, bisa bermain lebih besar lagi.”

“Saya makan siang dengan Alisson ketika dia tiba di Liverpool. Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Dia seorang teman.”

“Tite memanggil saya untuk berbicara dengan Alisson dan (pelatih penjaga gawang) Taffarel, dan kebetulan saya akan memainkan pertandingan pertama dan Alisson yang kedua.”

“Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bermain dengan tim Brasil.”

“Dia menyampaikan gagasan itu, mengatakan itu adalah siklus baru yang dimulai untuk Copa America dan akan mencoba untuk menguji sebanyak mungkin pemain.”

Brasil bermain melawan Arab Saudi pada hari Jumat (12/10) sebelum menghadapi Argentina pada hari Selasa (16/10), di mana Alisson diharapkan untuk bermain di laga kedua.

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Liverpool, Alisson

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *