Kidambi Srikanth Bawa Belanguru Raptors Kalahkan Pune 7Aces di Kompetisi PBL 2018/19

Berita Badminton : Mantan pemain peringkat satu dunia, Kidambi Srikanth sukses membawa timnya, Belanguru Raptors meraih kemenangan tipis 4-3 atas pendatang baru Pune 7Aces dalam lanjutan kompetisi Premier Badminton League (PBL) 2018/19.

Wakil Pune 7Aces, Ajay Jayaram yang belum pernah menang dari Srikanth dalam empat turnamen BWF sebelumnya, berhasil mencuri poin di game pertama dengan 15-10. Namun Srikanth comeback di game kedua untuk mengantongi permainan dengan 15-12, sebelum Srikanth kembali menguasai game ketiga dengan skor ketat 15-14 dan meraih pertandingan trump bagi Belanguru Raptors.

Di sektor tunggal putri, kapten Pune 7Aces, Carolina Marin tak menemui kesulitan kala menundukkan wakil Belanguru Raptors asal Vietnam, Vu Thi Trang yang belum pernah bertemu di turnamen sebelumnya. Juara Dunia 2018 asal Spanyol itu sukses mengalahkan Vu dengan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 15-8 dan 15-5  .

Sebelumnya, juara dunia dua kali asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memberikan poin awal sempurna bagi Belanguru Raptors dengan mengalahkan wakil Pune 7Aces, pasangan Chirag Shetty/Vladimir Ivanov dengan straight game 15-12 dan 15-11.

Namun Ivanov menebus kegagalan di ganda putra dengan kemenangan di ganda campuran saat berpasangan dengan Line Hojmark Kjaersfeldt setelah mengalahkan wakil Belanguru Raptors, Marcus Ellis/Laurent Smith dengan dua game 15-13 dan 15-9.

Sedangkan di partai penentuan tunggal kedua, Sai Praneeth B melaksanakan tugasnya dengan baik setelah berhasil mengalahkan juara Asia Junior 2018, Lakshya Sen dengan 15-9 dan 15-13 dan memastikan kemenangan Belanguru Raptors atas Pune 7Aces menjadi 4-3.

Artikel Tag: Kidambi Srilkanth, Belanguru Raptors, Pune 7Aces, PBL 2018/19


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *