Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra Langsung Perang Saudara di Babak Pertama Singapore Open 2019

Berita Badminton: Undian kurang menguntungkan harus diterima ganda putra Indonesia, dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan langsung berhadapan dengan rekannya sesama Pelatnas Cipayung di babak pertama turnamen Singapore Open 2019 World Tour Super 500.

Kevin/Marcus, yang menempati unggulan teratas turnamen, akan mengawali babak pertama Singapore Open menghadapi pasangan peringkat 17 dunia, Berry Angriawan/Hardianto.

Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu di level internasional. Namun Kevin/Marcus pernah kalah saat berhadapan dengan Berry Angriawan yang berpasangan dengan Rian Agung Saputro pada tahun 2015 silam di turnamen Macau Open Grand Prix Gold. Kala itu, Berry/Rian berhasil mengalahkan Kevin/Marcus lewat pertarungan ketat rubber game 21-11, 18-21 dan 21-11.

Sementara itu juara All England Open 2019, Ahsan/Hendra akan memulai turnamen dengan menghadapi juniornya yang juga pasangan peringkat 28 dunia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Pasangan peringkat 4 dunia, Ahsan/Hendra tercatat baru sekali bertemu dengan Wahyu/Ade yakni pada tahun 2015 di turnamen yang sama Singapore Open Super Series dengan kemenangan straight game 21-12 dan 21-16.

Ganda putra Indonesia lainnya, yakni runner-up India Open 2019 Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, akan berhadapan dengan wakil Singapura, Tan Wen Xing Abel/Toh Han Zhuo di babak kualifikasi.

Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito dan juga Sony Dwi Kuncoro juga akan mengawali turnamen dari babak kualifikasi. Shesar akan menantang pemain andalan Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, sementara Sony akan menghadapi pemain muda Jepang yang tengah naik daun, Yu Igarashi.

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *