Ketua Umum Da’i Sumbar Buya H. Syafrizal Safari Da’wah ke 3 Provinsi


PASAMAN (Sumbar) Wikimedan | Upaya ikut serta mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Pasaman”Terwujudnya Masyarakat Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat, Ketua Umum Da’i daiyah / Sekretariat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumbar Buya Haji Syafrizal Sf, SIQ, S. Ag, M. Pd bersama Korwil BKMT Sumatera Ust. H.Abdul Aziz,SP, MM lakukan SAFARI DA’WAH Silaturrahmi ke Tiga Provinsi Sumatera Utara, Banda Aceh dan Riau,

Menurut Buya Syafrizal kegiatan Safari Da’wah tersebut diawali dan dilepas oleh Wakil Bupati Pasaman SABAR, AS, S. Ag, M. Si setelah melakukan Tabligh Akbar di Jorong Pacuan Nagari Taruang – Tarung Kec. Rao, Sabtu 13 Maret 2021.

Lebih lanjut Ustadz Kondang sumbar ini yang juga Dosen STAI / Yappas Lubuk Sikaping Pasaman itu, Punya Motto bersama ketua BKMT beserta jamaah ” Da’wah mati matian, Da’wah sampai mati dan mati dalam ber da’wah.

Kepada Awak Media Syafrizal sampaikan bahwa Pada hari ke 4 Perjalanan Da’wah disambut hangat oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam Banda Aceh, setelah melakukan tausyiah dan Silaturrahmi di Madina, Padang Sidimpuan, Sibolga, Aceh Singkil .

Wali Kota subulussalam dalam sambutan nya sangat mengapresiasi kegiatan BKMT Kota Subulussalam yg sangat mendukung Visi dan Misi Pemko ” Menuju Kota Santri ” dalam Tausyiah Tabligh Akbar yg mengikuti prokes itu, ustadz Multi talenta Nasional ini mengutip Firman Allah Surat An Nisa ayat 9 ” Hendaklah kamu khawatir meninggalkan generasi yang lemah ” Lemah Fisik, Lemah Fisikisnya, Lemah Ekonominya dan lebih lebih jangan sampai lemah IMAN Nya,” tutupnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *