Ketua Partai Gerindra Palas yang Juga Caleg Dapil 3 H. Ir. Lukman Nasution : Pemimpin Patriot Sejati Harus Siap Menerima Menang dan Kalah

PALAS (Sumut) Wikimedan | Alhamdulillah saya sudah tenang ketika sudah tiba hari H yaitu hari yang ditunggu semua para Kandidat Calon Legislative yang berjuang All Out untuk mendapatkan Kursi di DPRD Kab Padang Lawas, yaitu hari Pesta Demokrasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Padang Lawas.

Tapi sebelum hari Pesta Demokrasi tiba, saya terus Berjuang untuk mendekati Hati Masyarakat khususnya di Dapil 3 daerah Eks Barumun Tengah (Sihapas Barumun, Aek Nabara Barumun, Huristak dan Binanga).

Tapi ketika kita sudah melaksanakan dengan penuh Ikhtiar, maka tinggal kita serahkan aja kepada Allah SWT apa hasilnya, janganlah kita melakukan Kehendak diri supaya harus menang, karena yang namanya Pertandingan pasti ada yang Menang dan ada yang Kalah. Sekelas Petinju Kelas Berat aja pasti pernah kalah.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Partai Gerindera Padang Lawas yang sekaligus Caleg Dapil 3 Ir H Lukman Nasution saat berada dirumahnya usai habis menyoblos.

Lanjut Lukman Nasution kalau Allah akan mengizinkan dan masih di Percayakan Kembali saya duduk menjadi Legislative akan saya Perjuangkan terus Aspirasi Rakyat khususnya Daerah Dapil 3 Eks Barteng. Saya Optimis Suara di Dapil 3 akan mendulang ke nomor 6 dari Partai Gerindera yaitu Ir H Lukman Nasution. Tapi ingat..tidak akan pernah ada Perjuangan tanpa ada Calon Pemimpin yang Berkwalitas dan Berkapabilitas.

Ada istilah “Parle” di tempat Anggota, yaitu terus kita Bersuara demi Pembanguan Padang Lawas. Tapi kita juga di dalam pekerjaan ini harus juga kita bersinergi antara Legislativ dan Eksekutif.

Ketika kita sudah bersinerginitas antara Para Legislative dan Eksekutif menjadi Padu, maka akan terjadi Pembangunan yang Signifikan, dan bukan hanya Pembangunan Fisik tapi Pembangunan Mental dan Moral, ketika Calon Pemimpin tersebut tidak menunaikan Janji Politiknya, maka Rakyat tidak peduli lagi dengan Wakli Rakyatnya di Senayan.

Tapi ingat janganlah Ajang 5 Tahunan ini menjadi Agenda yang Eforia berlebihan, sehingga ketika melihat Hasilnya akan tidak menerima dan akan membuat Huru Hara, jadi tenangkanlah Hati kita yang Dingin.

Untuk itu terimalah hasilnya nanti ketika sudah habis Perhitungan Suara, baik itu menang maupun kalah Wajib kita Terima. Ingat….Pemimpin Patriot Sejati harus Siap menerima Menang dan Kalah (DEWA JARLUB S.SOS/JAWA-ARAB-LUBIS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *