Ketua KPU Padang Lawas Indra Sahbana SH : KPU Palas Mendistribusikan Kota Suara Keenam Kecamatan Dengan Pengawalan Ketat Polisi

PALAS (Sumut) Wikimedan | Menyambut Pemilihan Presiden untuk tahun 2019 tinggal menghitung hari, karena pada tanggal 17 April tahun 2019 masyarakat akan mengadakan Pesta Demokrasi secara serentak di beberapa Kabupaten/Kota dan beberapa Provinsi di Indonesia. Untuk itu KPU Kabupaten Padang Lawas menyalurkan Kotak Suara pada hari Senin tanggal 15 April 2019 dengan memakai mobil Truk, dengan 10 mobil Truk akan dipersiapkan oleh KPU Kabupaten Padang Lawas di Kantornya jalan PLN.

Adapun Distribusi Kotak Suara pada saat ini masih berjumlah 6 Kecamatan, untuk 6 Kecamatan lagi akan di Distribusikan besok hari tanggal 16 April tahun 2019. Keenam Kecamatan tersebut terdiri dari Kecamatan Sosa 5 Truk, Kecamatan Lubuk Barumun 3 Mobil Truk, Kecamatan Batang Lubu Sutam 2 Truk, Kecamatan Huristak 3 Truk, Kecamatan Sosopan 2 Truk Huragi ada 5 Truk Kotak Suara akan di Distribusikan untuk Pesta Demokrasi. Pendistribusian tersebut di jaga ketat oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua KPU Palas Indra Sahbana SH saat melakukan pengecekan Kotak Suara di Gudang KPU Palas.

Dengan Filosofi “Pemilih Bardaulat Negara Kuat”, membuat Ketua KPU Padang Lawas Yakin dan Percaya bahwa Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislative ini akan berjalan dengan Sukses dan Aman pada tanggal 17- April tahun 2019.

Karena pada Hakekatnya Rakyat Indonesia khususnya Rakyat Padang Lawas sudahlah sangat Pintar dan Cerdas, rakyat pun sudah pengalaman dalam mengikuti acara Pesta Demokrasi yang diadakan 5 Tahunan.

Tapi walaupun begitu saya sebagai Ketua KPU menghimbau kepada Seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas untuk datang dan tertib ke TPS yang sudah di sediakan oleh KPU. Kepada Masyarakat Padang Lawas untuk tetap memilih karena sudah termaktub di dalam Undang-Undang Dasar 45, janganlah kita Golput, karena suara kita itu menentukan nasin Bangsa untuk 5 tahun kedepan. Pilihlah Calon Pemimpin yang sesuai Hati kita yang paling dalam, dan bisa membuat Amanah kita yang sudah kita berikan Suaranya.

Lanjut Indra Sahbana bagi Masyarakat yang sudah mendapatkan Surat Undangan dari Kelurahan untuk memilih, bisa hadir pada Pukul 07.00 WIB pagi, tapi bagi maayarakat yang belum mendapatkan Surat Undangan, untuk dapat hadir pada pukul 12.00 WIB siang untuk datang Ke TPS. Ketua KPU Padang Lawas Indra Sahbana mengharapkan tahun ini sangat aman pada Pesta Demokrasi.

Apapun hasilnya janganlah kita saling benturan satu sama lain dan itu hasilnya tetap Pemimpin kita semua. Marilah kita berdemokrasi secara Dewasa untuk mendapatkan hasil yang Maksimal, ucap Ketua KPU Indra Sahbana SH usai Wawancara sambil tersenyum ( DEWA JARLUB S.SOS/ JAWA-ARAB-LUBIS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *