Ketua DPC Partai Bulan Bintang Sergai Yunasril SH,MKn Silaturahmi Ke Tanjung Beringin

Pasang Iklan Disini

SERGAI(Sumut),Berita Medan | Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sergai Yunasril SH,MKn didampingi Sekretaris Zuhari dan bendahara Nanda Wahyuni SH, kunjungi Rumah Silaturahmi PBB tepatnya di jalan Perintis Kemerdekaan Tanjung Beringin Minggu (21/10/2018).

Kedatangan pengurus DPC Partai PBB Sergai disambut dengan tarian Adat Melayu yakni tarian persembahan atau selamat datang, Penyambutan tersebut cukup sederhana tapi meriah.

Yunasril mengatakan, Dalam kunjungan nya hanya sekedar Bersilaturahmi dengan pengurus partai Bulan Bintang yang ada di Tanjung Beringin dengan masyarakat sekaligus meresmikan rumah silaturahmi yang terletak di jalan Perintis Kemerdekaan di desa pekan (Ubudiyah) katanya.

Dalam sambutannya Yunasril mengucapkan, Berterima Kasih kepada masyarakat Tanjung Beringin atas sambutannya yang begitu antusias terhadap kedatangan kami, Walaupun acara penyambutan kami sederhana tetapi bagi kami ini momen yang indah apalagi disertai dengan tarian adat melayu yang lemah gemulai.

Yunasril menambahkan, Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan Partai PBB Sergai yang baru dengan kepengurusan partai PBB di Tanjung Beringin, “Silaturahmi tentunya akan terus dilaksanakan, Jadi dengan silaturahmi kita saling kenal antara satu dengan yang lainnya.” ucap Ketua DPC Partai Bulan Bintang Sergai tersebut.(AfGans)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *