Ketua BM PAN Kota Medan: Saya Siap Merangkul Kembali Kader BM PAN yang Kemarin Miss Komunikasi


MEDAN Wikimedan | Terima kasih kepada semua pengurus Kader BM PAN Kota Medan khususnya para Kader yang Notabenenya para Ketua Kecamatan BM PAN. Kita akan terus bersatu membangun BM PAN Kota Medan kedepan, tidak ada yang tidak mungkin BM PAN Medan ini akan lebih menjadi besar, kalau kita Bersatu dan Bersama sama membangunnya.

Karena tanpa seluruh para Kader BM PAN Kecamatan ataupun para Petinggi BM PAN, saya bisa duduk menjadi Ketua BM PAN sekarang. Berkat semua dukungan saya bisa duduk menjadi Ketua. Untuk itu marilah kita rapatkan barisan agar BM PAN Kota Medan akan lebih menjadi besar.

Hal tersebut diungkapkan Ketua BM PAN masa periode 2021-2026 Kota Medan Arwin Rahmadsyah S.Sos yang sering disebut Aweng usai acara Musda BM PAN di Hotel Madani.

Lanjut Arwin Rahmadsyah atau Aweng saya sangat berterima kasih kepada Ketua BM PAN Ssebelumnya Abangda Ridho Tambunan yang sudah membesarkan BM PAN Kota Medan. Makanya saya juga akan melanjutkan Program dan akan terus secara Insten bekerjasama dan Sama-sama bekerja kembali membesarkan BM PAN.

Apa yang sudah dijalani Program-program jitu kinerja Ketua BM PAN yang sebelumnya, akan kita lanjutkan dan kita Rajut kembali. Karena Pileg dah didepan mata, kalau kita tidak Kerja Cepat dan Kerja Nyata, kita akan ketinggalan Konstituen arus bawah. Karena target kursi kita untuk tahun 2024 mencapai 9 kursi Legislative. Bagaimana itu bisa kita capai, nanti program saya kedepan akan cepat melakukan Konsolidasi sampai ke Seluruh tingkat Kecamatan BM PAN.

Mungkin kemarin Saudara kita di BM PAN merasa aspirasinya kurang di akomodir, akan kita satukan dan kita Intenskan kembali untuk duduk bersama sekaligus mendiskusikan untuk menghasilkan “Win-Win Solution The Best” atau jalan keluar yang terbaik.

Lanjut Arwinsyah atau Aweng, tujuan daripada duduk bersama agar Program BM PAN Kota medan kedepan Lebih baik dan lebih Mentereng. Karena untuk tahun 2024 Kompetisi agak semakin berat, makanya saya akan sesegera mungkin melakukan pengkaderan secara baik agar BM PAN lebih Maju dan Visioner lagi kedepan.

Jadi sekali lagi saya mohon kepada Saudara kita marilah kita merajut untuk melanjutkan kembali BM PAN yang Maju,karena dalam perhelatan Musyarawarah pasti ada Pro dan Kontra yang mendukung dan yang tidak mendukung, tapi bagaimana kita menyikapi semua keadaan itu. Otak boleh panas tapi hati tetap dingin. Karena saya pun terpilih menjadi ketua BM PAN sudah sesuai legalitasnya dari proses AD ART.

Karena membuktikan Musyrawarah BM PAN sekarang bukan agenda yang dipaksa-paksa di buat,karena yang hadir juga ketua DPW BM PAN Sumut untuk melegalkan acara Musda sekarang. Jadi yang kemarin tidak mendukung saya, kembalilah duduk bersama untuk kembali membangun BM PAN Kota Medan kedepan lebih baik lagi dan membangun Partai PAN kedepan lebih baik dan Cemerlang lagi. Tidak ada yang Baper-Baperlah kita untuk membangun BM PAN.

Hal senada diungkapkan salah satu Legislatif dari Fraksi PAN Edy Syahputra selamat atas dilantiknya Ketua BM PAN yang baru Arwinsyah atau Aweng agar terus semangat yang membara untuk membangun BM PAN yang merupakan Underboundnya Partai PAN, perkuatlah basis-basis sampai ketingkat Kecamatan dan Tingkat Ranting.

Kami dari legislatif Fraksi PAN sendiri akan terus mendukung Ketua BM PAN sekarang. Karena tahun terus berganti dan tahun 2024 tidak sadar akan datang. Kalau tidak cepat secara Instens, maka akan terlambat capaian target 9 Kursi di Legislative.

Tapi yang saya sesalkan acara BM PAN hari ini (13/6/2021) tidak hadirnya Walikota Medan ke Acara Musyawarah Daerah 2021 di Hotel Madani.

Padahal di saat Acara yang sama di Hotel yang sama dan ruang acaranya pun tidak jauh, Walikota Bobby Nasution tidak hadir. Sementara acara Rapat Kerja Daerah Partai Keadilan Sejahtera (Partai PKS-Red) datang, yang Notabenenya Bukan Partai Pendukung dan Pengusung Pilkada Walikota kemarin.

Padahal kami sudah mengundangnya. Terus terang kehadiran beliau (Walikota Bobby Nasution Red-) menjadi Amunisi suara dari Partai PAN untuk Walikota Bobby-Aulia kedepan tahun 2024. Makanya dengan acara Musda BM PAN ini, seharusnya BM PAN Kota Medan di Sayangi dan di Ayomi.

Jadi saya harapkan kepada Walikota Medan sekarang Bobby untuk di buanglah Filosofi “Habis Manis Sepah di Buang. (SAID KAMAL S.SOS “DEWAK)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *