Kepa Tak Mau Peluang Finis Empat Besar Terlewatkan

Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, memperingatkan bahwa mereka wajib hukumnya untuk memenangkan dua pertandingan tersisa jika ingin menjamin finis empat besar.

Harapan The Blues untuk mengakhiri musim di posisi empat teratas semakin cerah setelah mendapat hasil imbang 1-1 melawan Manchester United di Old Trafford pada Minggu (28/4) kemarin.

Hasil tersebut meninggalkan Chelsea di tempat keempat dalam klasemen Premier League dan kini nasib mereka bergantung pada diri mereka sendiri.

Namun, Kepa menekankan pentingnya agar tetap fokus saat menghadapi Watford dan Leicester City dalam dua pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Chelsea, Kepa berkata, “Saya pikir itu mungkin hasil yang lebih positif bagi kami ketimbang mereka (Manchester United).”

“Kami cukup senang dengan hasilnya karena itu berarti lolos ke Liga Champions masih merupakan tujuan yang realistis bagi kami.”

Dia melanjutkan, “Kami harus memenangkan dua pertandingan terakhir kami. Beberapa pekan terakhir telah menunjukkan kepada kami bahwa tidak ada pertandingan yang mudah, siapa pun Anda.”

“Tim di atas dan di bawah kami kesulitan memenangkan pertandingan. Kami harus siap, menjaga fokus, berlatih keras. Kami tak boleh membiarkan kesempatan berharga ini melewati kami,” paparnya.

Chelsea saat in sedang bersiap menghadapi Eintracht Frankfurt di leg pertama semifinal Liga Europa pada Jumat (3/5) dini hari WIB.

Tujuan mereka adalah untuk menjuarai kompetisi tersebut musim ini, yang akan menjadi trofi Liga Europa kedua mereka setelah trofi pertama pada 2013 silam.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Maurizio Sarri, Chelsea

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *