Kendaraan Parkir Di Samping Graha Pena Rawan Pencurian, Motor Milik Wartawati TV swasta Hilang

Pasang Iklan Disini

BATAM Wikimedan | Waspadai daerah-daerah dan lokasi tidak aman yang berpotensi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Pastikan anda memarkirkan kendaraan di tempat yang aman. Curanmor terjadi di Jl Gurindam, samping Gedung Graha Pena, Batam Centre. Salah seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan yang berlokasi di Graha Pena, Reni menjadi korban saat sepeda motor miliknya hilang, Selasa (5/11/2019) siang.

Memang banyak juga diantara karyawan atau pun tamu memarkirkan kendaraan di pinggir jalan kawasan Gedung Graha Pena tersebut. Namun tentunya hal ini berisiko seperti yang dialami Reni Saat itu sepeda motor merk Honda Beat Street berwarna hitam miliknya diparkirkan di tempat itu. Begitu ia keluar setelah pulang kerja, sepeda motornya raib. “Waktu itu saya turun ke bawah, ke tempat parkiran luar gedung, motor itu sudah tidak ada lagi,” ujar Reni. Reni kemudian membuat laporan ke Polsek Batam Kota, dan sampai saat ini sepeda motornya belum ditemukan.

Selain kehilangan sepeda motor, Reni mengaku juga sering kehilangan helm di kawasan tersebut. Total ada tiga kali ia kehilangan helm. “Semuanya hilang disana,” kata dia.

Tidak hanya Reni, beberapa karyawan yang juga bekerja di gedung tersebut sering kali kehilangan helm. Helm tersebut hilang saat sepeda motor mereka diparkir di luar gedung. Kawasan tersebut memang rawan kejahatan, selain curanmor.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu, seorang ibu dibegal saat melewati jalan tersebut, atau tepatnya di depan taman kolam Batam Centre yang lokasinya gelap minta pihak Pemko Batam agar dapat memberikan lampu penerangan jalan tepatnya di sepanjang Jalan Gurindam samping Graha Pena. Batam Center. (Indralis)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *