Kemungkinan Tidak Main di Final, Arsenal Ajak Bicara Mkhitaryan

Berita Liga Europa: Sky Sports memberitakan Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan Henrikh Mkhitaryan tentang apakah ia harus dikeluarkan dari skuat yang akan bermain di final Liga Europa di Azerbaijan karena kekhawatiran akan keamanan.

Armenia, negara Mkhitaryan tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Azerbaijan, yang menjadi tuan rumah final melawan Chelsea di ibu kota mereka Baku, karena konflik atas wilayah Nagorno-Karabakh yang disengketakan.

The Gunners juga berbicara dengan UEFA, yang telah menawarkan bantuan mengamankan visa bagi sang gelandang untuk memastikan ia dapat melakukan perjalanan keluar-masuk ke negara itu.

Tetapi Arsenal dan pemain itu sedang mempertimbangkan apakah akan lebih aman baginya untuk tidak melakukan perjalanan ke Azerbaijan sama sekali.

Mkhitaryan, yang menjadi kapten tim Armenia, tidak melakukan perjalanan ke Azerbaijan untuk pertandingan Arsenal di Qarabag di Liga Europa awal musim ini.

Dari kabar lain, Arsenal sangat marah karena hanya 6.000 tiket yang dialokasikan untuk masing-masing pendukung klub di Stadion Olimpiade yang berkapasitas 69.870 tempat duduk, menunjukkan kekhawatiran atas masalah logistik penggemar yang bepergian ke timur jauh dan menggambarkan situasi ini “tidak dapat diterima”.

Pernyataan klub awal pekan ini mengatakan. “Kami memiliki 45.000 pemegang tiket musiman dan bagi banyak penggemar untuk absen karena UEFA memilih tempat final dengan ketentuan transportasi yang terbatas sama sekali tidak dapat diterima.”

UEFA menanggapi keluhan Arsenal pada hari Jumat (17/05), menjelaskan alokasi tiket diputuskan berdasarkan preseden historis daripada kapasitas stadion, dan meminta maaf atas masalah yang dialami pendukung yang mencoba melakukan perjalanan ke Baku.

Artikel Tag: Liga Europa 2019, Arsenal, Henrikh Mkhitaryan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *