Kemeriahan Malam Pergantian Tahun Big Bang Jakarta 2018

Big Bang Jakarta 2018 merupakan Pameran Cuci Gudang Terbesar dan Festival Akhir Tahun yang diselenggarakan oleh PT Expo Indonesia Jaya, didukung oleh Disparbud DKI, BIGBANG JAKARTA telah menjadi Agenda Tahunan Pemprov DKI sebagai destinasi wisata akhir tahun, perayaan tahun baru, dan juga menjadi official count down di Jakarta.

Hingga hari ke-10 penyelenggaraannya, angka pengunjung BIG BANG JAKARTA sudah mencapai kenaikan 50% dari tahun sebelumnya dan angka transaksi pun mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Sriwijaya Travel Fair masih menjadi primadona. Antrian sudah mengular mulai pukul 08.00 WIB di beberapa gate yang disediakan oleh penyelenggara. Selain itu, produk ternama seperti Electronic City, Blibli.com, The Body Shop, Steal Deals, Carvil, Wakai, Tomica, Toys Kingdom, masih melakukan diskon besar-besaran hingga 90%.

Pengunjung juga bisa berkumpul bersama keluarga dan kerabat dengan menikmati kuliner Nusantara di Pucuk Coolinary Festival, bersantai di Garden Musik dengan ditemani alunan live music, bahkan menonton berbagai film Indonesia yang disuguhkan di Mini Cinema oleh Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI).

Menyambut Tahun Baru 2019, Big Bang Jakarta 2018 mengadakan program cuci gudang yang lebih besar dari hari sebelumnya dan akan berlangsung hingga pukul 3 dini hari.

Big Bang Reggae Festival juga akan menghiasi panggung utama Big Bang Jakarta dengan penampilan dari musisi reggae kenamaan, antara lain Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttreez, dan Peron Satoe.

Tak ketinggalan, Malam Tahun Baru ini juga dilengkapi dengan pesta kembang api yang masih menjadi primadona di event tahunan ini.

Pesta kembang api berhasil menghipnotis penonton untuk mengabadikan momen pergantian tahun ini. Doa untuk tahun depan pun dipanjatkan kepada negeri tercinta ini yang memasuki tahun politik, semoga kedamaian tetap terjaga dan musibah yang terus menimpa akan berkurang.

Lagu Welcome to My Paradise dari Steven and Coconuttreez membuka tahun 2019 di panggung BIG BANG REGGAE FESTIVAL 2018. Para pengunjung terhibur dengan penampilan musisi reggae kenamaan seperti Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttrez dan banyak musisi reggae lainnya.

Walaupun di tengah guyuran hujan yang membasahi JIExpo Kemayoran, antusias penonton tidak mau kalah. Ribuan penonton dari penikmat reggae dan pengunjung yang sengaja datang bersama keluarga, mengaku terhibur dengan sajian panggung yang berlanjut hingga pukul 01.00.

(Amel, sumber foto: Redaksi)

Kategori : Berita Lifestyle

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *