Kemenangan atas Inter Bikin Rafinha dan Barcelona Percaya Diri Jelang El Clasico

Berita Olahraga

Berita Liga Champions: Rafinha Alcantara berpikir bahwa mengalahkan mantan klubnya, Inter Milan, di Liga Champions telah memberikan kepercayaan diri kepada Barcelona untuk lakoni El Clasico.

Sang pimpinan klasemen sementara La Liga itu akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada hari Minggu (27/10) mendatang, dengan nasib pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui, kabarnya akan ditentukan dari hasil laga ini.

Barca menyongsong laga El Clasico jilid pertama dengan kemenangan 2-0 atas Inter di lanjutan Grup B Liga Champions, dengan Rafinha membuka skor setelah dipilih Ernesto Valverde untuk menggantikan Lionel Messi yang alami cedera patah tulang lengan.

Jordi Alba menambah keunggulan tuan rumah untuk memastikan dominasi Barcelona sepanjang laga dan meskipun Messi tidak akan bisa dimainkan untuk menghadapi Madrid, Rafinha mengatakan bahwa timnya berada dalam kondisi yang sangat baik.

“Saya benar-benar sangat terkesan ketika dipilih masuk ke susunan  pemain awal,” ucap Rafinha kepada Movistar. “Namun juga untuk kemenangan ini, untuk gol dan untuk motivasi intens dalam malam seperti ini.

“Kami tampil dengan sangat baik melawan tim yang kami tahu bisa sangat menyulitkan kami sepanjang laga. Untuk menang dengan cara seperti ini, Barca harus menampilkan permainan yang sangat bagus

“Hasil ini merupakan dorongan moral yang sangat baik untuk kami semua dan ketika laga El Clasico tiba di hari Minggu nanti, maka kami akan siap unuk itu. Kami sangat bahagia dengan pertandingan ini, melawan tim yang akan memberikan kesulitan luar biasa, kami bermain dengan sangat baik. Liga Champions itu spesial untuk kami, meski kompetisi lain juga sama pentingnya.”

Artikel Tag: Rafinha Alcantara, Barcelona, Inter Milan, liga champions, El Clasico

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *