Kembali ke Geek Fam MY, Amoux Jadikan M3 Sebagai Target Utama

Daftar Indodax

Berita Esports : Ariff “Amoux” Iswandi kembali ke Geek Fam MY untuk MPL MY Season 7 (sebelumnya MPL MY/SG bersama Singapura), usai sempat melatih pada Season 3. Dia pun mengungkapkan targetnya untuk tim di musim ini.

Geek Fam merupakan salah satu tim di Malaysia yang dijagokan dalam kancah Mobile Legends, langganan papan atas sejak kompetisi MPL MY/SG, bahkan merupakan salah satu tim yang sukses mengorbitkan pemain bintang.

Salah satunya adala Xorn, yang menjadi pemain setia karena sudah begitu lama mengabdi bersama Geek Fam MY, dan ia juga salah satu ikon MLBB di negeri Jiran tersebut.

Dilansir ONE Esports, meski merupakan tim terkenal, seputar prestasi Xorn dkk kerap kurang beruntung. Pasalnya usai juara MPL MY/SG Season 3, mereka belum berhasil lagi meraih trofi bergengsi. Selain itu, popularitas mereka di Malaysia juga digeser Todak, tim yang performa dan prestasinya sedang meroket dalam dua tahun terakhir.

Geek Fam pun memutuskan kembali menggunakan jasa Amoux untuk MPL MY Season 7 ini. Kedekatan emosional di luar arena sang juru taktik dengan para veteran tim, dipercaya sebagai faktor utama keputusan. Bahkan dia juga merekrut banyak nama baru demi membawa suasana baru di timnya.

Padahal, Geek Fam MY dikenal sebagai salah satu tim yang hampir tak pernah membuat perombakan roster. Namun untuk Season 7 ini, mereka kehadiran lima amunisi baru, yaitu Panda, Maima, Nellbie, Lilbee, serta Heyden.

Membuat perubahan dengan merekrut beberapa pemain baru, Amoux mengungkapkan ia ingin mengembangkan dan menguatkan tim, serta tidak mengutamakan gelar juara musim ini, karena target utamanya adalah pada M3 World Championship.

“Saya mengatakan kepada para pemain dan fans di Malaysia bahwa pada season 7 ini kami ingin mengembangkan dan menguatkan tim, sehingga juara di season 7 adalah bonus,” tegas coach anyar Geek Fam MY itu kepada ONE Esports.

“Target utama kami adalah MPL MY Season 8 dan mendapat tempat ke M3. Saya berharap bisa menjadi juara dunia dengan tim berisi pemain campuran (pelbagai negara).” Tutupnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *