Kembali ke ABL, Freddie Goldstein Membelot ke Mono Vampire

Berita Basket Asia : Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain CLS Knights Indonesia pada musim lalu yaitu Freddie Goldstein. Setelah absen bermain di ABL musim ini, Goldstein akan kembali berlaga untuk tim asal Thailand, Mono Vampire.

Perubahan peraturan ABL yang cukup signifikan membuat Goldstein hanya dapat bermain bagi tim yang berasal dari negara Thailand. Hal tersebut dikarenakan orang tuanya berdarah Thailand dan Amerika Serikat. Goldstein dapat saja bermain bagi tim lain, tetapi mereka harus menggunakan slot pemain asingnya demi menggunakan jasa Goldstein. Tentu resiko ini tidak diambil oleh CLS di musim ini. Sebab, mereka dapat memanfaatkan jatah pemain asing yang ada untuk merekrut pemain yang lebih mumpuni dari negara Amerika Serikat.

Hal berbeda justru diterapkan oleh Mono Vampire. Setelah gagal memikat hati Tyler Lamb pada musim panas lalu, Mono akhirnya sepakat memberi kontrak kepada Goldstein untuk membuatnya kembali bermain di ABL. Hal ini dikarenakan Mono terus mengalami hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan predikat runner-up pada musim lalu, Mono hanya meraih satu kemenangan saja hingga bulan Desember ini.

Menanggapi keberhasilannya meneken kontrak bersama Mono, Goldstein berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di lapangan. “Saya senang dapat menjadi salah satu bagian dari organisasi ini. Saya datang untuk menutupi lubang yang ada dalam tim ini. Saya siap menjadi starter, pemain cadangan, ataupun yang lainnya sesuai dengan kebutuhan pelatih. Saya akan memberikan 100 persen diri saya bagi tim ini,” ucap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Mono Vampire, Freddie Goldstein


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *