Kembali Gandeng Disney, OPPO Hadirkan A9 2020 dengan Warna Vanilla Mint

OPPO termasuk brand yang rajin meluncurkan perangkat edisi kolaborasi di Indonesia. Kali ini, untuk kedua kalinya OPPO kembali menggandeng Disney untuk menghadirkan A9 2020 Disney Special Bundling. Sekadar informasi, produk hasil kerja sama OPPOxDisney sebelumnya adalah Reno2 F Disney Special Bundling.

Warna baru Vanilla Mint

Sama seperti Reno2 F yang tampil dengan warna baru Nebula Green di edisi khusus Disney, OPPO juga menawarkan A9 2020 Disney dengan warna yang berbeda yaitu Vanilla Mint. Sekilas, warna ini merupakan perpaduan antara putih, ungu, dan biru langit.

“Perangkat special bundling ini nantinya akan dijual pada 9 Januari 2020 mendatang. Tentunya konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Disney dan OPPO,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih.com, Senin (6/1), OPPO mengumumkan bahwa A9 2020 Disney Special Edition akan dijual secara online. Meski begitu, informasi lebih rinci soal penjualan termasuk harganya bakal diungkap pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang.

Bagi yang belum tahu, sebelumnya dalam Reno2 F Disney Special Bundling OPPO dan Disney memberikan merchandise eksklusif berupa tumble serta tote bag yang dihiasi karakter Mickey Mouse. Kala itu, Reno2 F Disney Special Bundling dijual dengan harga Rp5.199.000 pada saat flash sale, setelah penjualan perdana perangkat ini dijual dengan harga Rp5.299.000.

Andalkan kamera 48 megapixel

OPPO A9 2020 adalah smartphone yang memiliki 4 kamera belakang. Sensor utamanya mengusung resolusi 48 megapixel, yang ditemani tiga kamera lainnya antara lain 8 megapixel ultra-wide, 2 megapixel portrait, serta kamera monokrom 2 megapixel.

Nilai jual lainnya yang ditawarkan OPPO A9 2020 adalah RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB, baterai 5.000 mAh yang diklaim punya daya tahan ekstra, audio yang didukung Dolby Atmos, dan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K. Smartphone dengan layar 6,5 inci itu tercatat sebagai smartphone seri A paling canggih yang dimiliki OPPO saat ini.

Bagaiman menurut Anda? Tertarik untuk meminang edisi spesial OPPO A9 2020 hasil kolaborasi dengan Disney tersebut?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *