Kembali Bermain, Klopp Akui Lallana Sangat Senang

Berita Olahraga

Berita Liga Inggris: Adam Lallana kembali membela Liverpool pada Sabtu (20/10) ketika melawan Huddersfield, dan menurut manajernya, playmaker berbakat itu bahkan senang meski merasakan rasa sakit yang menyertai ketika bermain.

Jurgen Klopp sangat senang memiliki kembali Lallana setelah absen lama karena cedera, dia berbicara kepada liverpoolfc.com tentang kembalinya pemain asal Inggris itu.

“Dia menyukainya, dia bahkan menyukai rasa sakit yang dia rasakan selama pertandingan! Begitulah ia setelah periode yang panjang tanpa sepak bola. Dia baik-baik saja, dia hanya mengalami kram kecil di betis, tetapi itu akan menjadi kejutan jika dia tidak merasakannya,” kata Klopp.

“Selain itu, semuanya baik-baik saja. Itu pertandingan yang bagus untuknya; itu kerja keras, bukan untuk bersinar karena tidak ada cukup ruang untuk itu. Seluruh pertandingan seperti itu, tapi ini bagus untuk dilihat dan membuatnya kembali.”

Lallana bermain 69 menit dalam kemenangan 1-0 The Reds atas The Terriers di Stadion John Smith sebelum digantikan Fabinho.

“Jika dia bermain seperti ketika dia berlatih dalam dua minggu terakhir sebelum pertandingan, kami akan mencetak empat gol,” lanjut Klopp.

“Tapi dalam pertandingan, Anda harus memiliki beberapa irama untuk membawanya ke dalam permainan karena semuanya berbeda.”

“Semuanya baik dan permainannya lebih hebat daripada yang kami lakukan dengan dia di beberapa sesi latihan terakhir karena kami tidak ingin membunuhnya, kami hanya ingin mempersiapkannya. Itu bagus.”

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan, terutama dengan beberapa cedera yang kami miliki, sangat penting untuk memiliki dia kembali.”

Artikel Tag: Liverpool, premier league 2019, Jurgen Klopp, Adam Lallana

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *