Kembali, Base Jam Akan Gelar Konser Perak









Wikimedan – Setelah usianya mencapai 25 tahun, grup band Base Jam akan kembali berkarya. Band yang hit dengan single Bukan Pujangga itu rencananya akan gelar konser perak sekaligus mengeluarkan single baru.







Grup musik tahun 90-an ini mengaku mulai sering tampil kembali sejak 2015 dengan format Base Jam Reunion. Konser perak itu pun termasuk bagian dari rencana kegiatan Base Jam Reunion.







“Rencananya kita ada program untuk adakan konser perjalanan Base Jam 25 tahun. Mudah-mudahan berjalan sesuai rencana,” kata Sita, Basist Base Jam saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).





Base Jam – JATUH CINTA (Official Video)
(YouTube/Musica Studio’s)








Sita mengatakan bahwa saat ini rencana konser perak tersebut sedang dalam proses pematangan. Band yang beranggotakan Adon (vokal), Sigit (vokal), Oni (gitar), Sita (bass), Aris (gitar), dan Echa (drum) itu pun berharap nantinya juga akan merilis bentuk fisik dari perjalanan karir Base Jam 25 tahun.







“Mudah-mudahan berjalan sesuai rencana. Ini lagi tahap finalisasi. Tapi, yang pasti kita ingin ada bentuk fisik (CD) dari perjalanan kami selama ini,” lanjut Sita.







Untuk menyambut konser perak tersebut, Sita dan teman-teman Base Jam juga sedang menyiapkan single terbaru. Namun, dia belum bisa memastikan kapan single tersebut dapat diperdengarkan ke khalayak.








“Mudah-mudahan secepatnya, kita tunggu. Pinginnya cepat-cepat tapi kalau (buat) album agak sulit. Paling dekat itu single, mudah-mudahan tahun depan (rilis),” tukasnya.








(yln/JPC)


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *