Keluar Dari SM Entertainment, Akhirnya Henry Lau Dapat 'Rumah Baru'

Daftar Indodax





Wikimedan – Usai keluar dari SM Entertainment dan kembali ke negaranya di Tiongkok, Henry Lau, mantan member Super Junior-M resmi menandatangani kontrak dengan agensi barunya, Monster Entertainment Group. Ia akhirnya menemukan rumah barunya untuk terus berkarir di dunia hiburan Asia.





Seperti dilansir dari Soompi, agensi tersebut merupakan manajemen global baru yang didirikan oleh perusahaan produksi film Tiongkok, Filmko Entertainment Group. Agensi tersebut juga bekerjasama dengan Amerika.





“Kami akan memberikan dukungan maksimal kepada artis yang menandatangani kontrak pertama. Henry akan tumbuh menjadi multientertaienr secara global,” ujar sumber dari agensi tersebut.





Pria kelahiran 1989 itu pertama kali debut di dunia entertainment Korea pada tahun 2008 sebagai member Super Junior-M. Henry sendiri terkenal sebagai musisi yang jenius di kalangan idol dan memperlebar sayap karirnya dengan melakukan akting dan tampil di berbagai variety show.





Henry keluar dari SM Entertainment pada April lalu dan mendirikan studio personalnya pada Juli sekaligus menjadi agensi sementaranya untuk aktivitasnya di Tiongkok.





(dmp/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/infotainment/07/11/2018/keluar-dari-sm-entertainment-akhirnya-henry-lau-dapat-rumah-baru

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *