Kelompok Pemuda Desa Pulo Sarok Berikan Bantuan Lampu Penerangan Di Pondok Pesantren


ACEH SINGKIL Wikimedan | Menjelang bulan Ramadhan yang tak lama lagi organisasi kepemudaan dari Persatuan Warga Pemuda Pemudi Pulo Sarok (PWP3S), Aceh Singkil berikan bantuan lampu Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Hidayatullah, Minggu (11/4/2021).

Ketua Pemuda Desa Pulo Sarok Elki Saputra Anda, dikonfirmasi mengatakan pemberian Bantuan lampu penerangan bertujuan sebagai bentuk kepedulian para pemuda sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan ditahun ini.

Elki juga menyampaikan sebagai pemuda dikampung ini kami merasa sangat yakin pesantren ini sangat membutuhkan lampu ini disaat nanti menjalankan ibadsh shalat tarawih ucapnya.

Selanjutnya, Elki mengatakan sumber dana dari lampu penerangan kami kutip dari sumbangan masyarakat dan donatur-donatur tetap yang mendukung setiap program yang kami buat.

Kemudian, dihari yang sama pengurus Ponpes Tahfidzul Qur’an Hidayatullah As-Singkily Ali Hasmi biasa di sapa Bang Tomi, merasa bersyukur kepada Allah SWT serta ucapan terimakasih kepada organisasi pemuda dari Desa Pulo Sarok Singkil.

Tomi berharap semoga kedepannya para pemuda dan pemudi dari kelompok PWP3S lebih kreatif dan inovatif lagi untuk berkarya dan ikut serta memajukan desa kita ini. Kemudian kepada Pemerintah agar memplotkan anggaran khusus untuk pendidikan Dayah atau pesantren apalagi kita ketahui bersama setiap desa ada didirikan Pesantren.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pemuda Kampung Pulo Sarok atas inisiatifnya memberikan bantuan lampu penerangan tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *