Kelebihan Lofoten, Topang Style Kamu Dengan Jam Tangan Elit!

Kelebihan Lofoten, Topang Style Kamu Dengan Jam Tangan Elit! Berbicara tentang fashion, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menopang style, salah satunya yaitu memilih outfit yang keren. Kamu juga bisa mengandalkan jam tangan guna menambah kesan elit dalam diri kamu. Apalagi jika kamu menggunakan jam tangan Lofoten yang memang dikenal karena kualitasnya yang sangat apik.

Lofoten sendiri merupakan produk yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2011. Kehadiran produk tersebut membantu orang-orang yang sangat memperhatikan penampilan mereka. Sehingga tidak salah apabila kamu juga mencoba produk tersebut. Lebih-lebih apabila kamu mengetahui segala kelebihan dari produk Lofoten.

Khusus kaum pria, ada dua tipe jam tangan pria yang sangat cocok untuk digunakan. Sebut saja tipe Lofoten F-6528 M dan Lefoten F-6528 MT. Keduanya bisa kamu koleksi apabila ingin memiliki penampilan yang terbilang elit. Sehingga akan banyak orang yang terkesan dengan penampilan kamu bersama produk Lofoten tersebut.

Pada artikel kali ini kami ingin membahas kelebihan yang dimiliki oleh produk Lofoten, khususnya dua tipe di atas. Apabila kamu penasaran dengan kelebihan yang ditawarkan oleh produk Lofoten, maka harus simak artikel kali ini sampai selesai. Berikut ulasan selengkapnya!

Jam Tangan

Kelebihan 2 Tipe Jam Tangan Lofoten :

1. F-6528 M.

Sebelum membeli sebuah produk tentu kamu harus mencari tahu kelebihan dari produk tersebut. Sama halnya apabila kamu sedang mencari jam tangan berkualitas, maka kamu harus memahami apa saja kelebihannya. Seperti produk Lofoten tipe F-6528 M yang memiliki beberapa kelebihan seperti menggunakan bahan stainless steel.

Pasang Iklan Disini

Penggunaan bahan stainless steel dapat dikatakan menyeluruh pada semua bagian. Sehingga dapat dipastikan jika produk ini tidak akan tersentuh oleh karat. Tidak sebatas itu saja, Lofoten F-6528 M juga memilih Sapphire Glass untuk bagian kaca karena kualitasnya sehingga tidak akan mudah tergores dengan bahan tersebut.

Jam tangan pria Lofoten F-6528 M ini juga memiliki kelebihan yaitu penggunaan Japan Movement Machine. Tentu kita percaya bahwa kualitas produk Japan memang tidak perlu diragukan lagi, termasuk Movement Machine. Dengan menggunakan jantung penggerak yang berkualitas, maka jam tangan tersebut akan tahan lama.

2. F-6528 MT.

Lofoten memiliki produk yang jauh lebih keren yaitu F-6528 MT. Sekilas hampir sama dengan produk yang pertama, namun untuk tipe yang satu ini memiliki keunggulan yang lebih komplit. Apabila kamu tertarik untuk memilih Lofoten F-6528 MT, maka harus simak poin yang kedua ini agar kamu tahu perbedaan dengan tipe yang pertama.

Jam tangan Lofoten F-6528 MT juga menggunakan bahan full stainless steel yang berdampak baik melawan karat dan juga menambah kesan elit. Sapphire Glass juga menjadi pilihan pada bagian kaca agar jauh dari kata tergores. Tidak hanya itu, Japan Movement Machine juga tersemat pada Lofoten  F-6528 MT tersebut.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh tipe yang satu ini yaitu penggunaan rubber strap. Pada umumnya penggunaan rubber strap sering ditemukan pada sporty dan diver watch. Sehingga dapat dipastikan bahwa tipe F-6528 MT, lebih unggul dibandingkan tipe yang pertama.

Jam tangan pria Lofoten memang dikenal sebagai pilihan utama untuk menopang style. Apalagi jika kamu menggunakan dua tipe di atas yang telah kita bahas beserta kelebihannya. Jadi itu dia berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Lofoten F-6528 M dan Lofoten F-6528 MT!

Share :