Kegiatan Kwaran Pramuka Sei Rampah Dapat Apresiasi dan Aplouse dari Pembimbing dan Pembina Pramuka

SERGAI (Sumut) Wikimedan | Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Sergai Ir H Soekirman dan Ketua Kwarcab Joni Walker Manik MM Beri Apresiasi dan Aplouse Atas Kegiatan Kwaran Pramuka Sei Rampah Sei Rampah, Kamis (21/5/2020).

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sei Rampah memberikan paket makanan berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan lintas Medan T. Tinggi .

Titik pembagian Paket berbuka ini dilaksanakan di depan Ruko ABC Sei Rampah kota dan Desa Firdaus .

Dan tim berkah Ramadhan juga memberikan paket berbuka puasa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman, di beberapa mesjid Firdaus,dan di Posko Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid19 Kabupaten di Rumah Dinas Bupati Serdang Bedagai.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sei Rampah yang dipimpin langsung oleh Kak Riana Sihombing, S.Pd, Kak Bawor Suprapto,kak Aflus Gansila SP, Kak Aulia Rahman Sitorus S. Or. dan Ketua Dewan Kerja Ranting Sei Rampah Adik Anggika Wardani yang memimpin 20 orang Pramuka Penegak Pandega Sei Rampah .

Pemberian 2500 paket berbuka puasa dan 79 Lusin masker ini atas sumbangsih dari para iuran Pembina dan adik adik Pramuka Sekecamatan Sei Rampah dan para dermawan yang memberikan amanah kepada Pramuka Sei Rampah untuk berbagi berkah Ramadhan 1441 Hijriyah.

Sebuah kejutan bagi Ketua Kwartir Ranting Sei Rampah mendapat video ucapan selamat dari Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kak Ir. Soekirman, dalam video tersebut beliau mengata kan bahwa Pramuka Sei Rampah dapat menjadi contoh untuk Pramuka daerah lainnya, dan tetap eksis melakukan yang terbaik buat Pramuka Serdang Bedagai .

Dan Ketua Kwarcab Kak Joni Walker Manik MM juga sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam pesan singkat di whatapp dan memberikan aplouse, Pramuka harus berbagi,Pramuka harus tampil langsung di masyarakat agar bersinergi antara gerakan Pramuka dan masyarakat itu sendiri.

Sementara Ketua Kwartir Ranting Sei Rampah kak Riana Sihombing S. Pd mengatakan, tidak berhenti disini saja, Pramuka harus tampil lebih baik lagi dan harus menjadi ujung tombak dari Negeri ini untuk saling menjaga kebhinekaan kita dan menjadi calon calon pemimpin dimasa depan,maka untuk itu kita persiapkan adik adik agar menjadi sebuah Super Tim dan bukanlah Superman yang bekerja dengan sendiri sendiri, kita ini negara besar dan harus memiliki calon pemimpin yang berjiwa besar juga sesuai Dasar Darma dan Tri Satya Gerakan Pramuka tutupnya. (AfGans)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *