Inilah 4 Kebaikan Gading Marten yang Menginspirasi

Daftar Indodax

Inilah 4 Kebaikan Gading Marten yang Menginspirasi. Santernya pemberitaan tentang Gisella Anastasia akibat video 19 detik memang tak kunjung surut. Bukan hanya nama Gisel, bahkan Roy, Gempi dan Gading pun tak jarang diperbincangkan di media sosial. Dan ternyata pembahasan soal mereka masih menjadi magnet yang menarik.

Sebagian besar netizen memang kerap menghujat Gisel, di sisi lain mereka juga prihatin dengan kondisi Gempi yang masih terlalu kecil. Rasa kasihan juga ditujukan pada Gading yang dinilai sangat sabar menghadapi cobaan. Sejauh ini Gading memang terlihat tegar dan tak pernah mengeluh atas apa yang terjadi. Tak hanya itu, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Gading dijuluki lelaki hebat oleh netizen.

4 Kebaikan Gading Marten yang Menginspirasi

Nggak pernah bongkar aib mantan

Sebagai public figure, tindak tanduk kita memang selalu jadi sorotan. Tak hanya para wartawan, namun juga masyarakat luas. Apa yang dilakukan artis kerap dijadikan panutan oleh penggemarnya, Gading Marten tentu tak terkecuali. Salah satu sikap Gading yang dinilai mulia adalah ketika Gading tak pernah membongkar aib sang mantan meski di luaran begitu banyak berita miring yang menjelekkan Gisel. Alih-alih menghujat, baik Gading dan Roy Marten justru mendoakan Gisel agar masalah segera selesai. Baik banget kan?!

Tetap jalin hubungan baik dengan Gisel demi Gempi

Meski sudah resmi bercerai sejak tahun 2019,  namun Gisel dan Gading tetap menjadikan Gempi sebagai prioritas utama. Keduanya sepakat untuk tetap harmonis agar Gempi tak sampai merasa jadi korban broken home. Gading tak ingin Gempi sampai kehilangan sedikit pun cinta dari kedua orangtuanya. Tak jarang Gading juga menginap di rumah Gisel saat kangen dengan Gempi. Karena status yang bukan lagi suami istri, Gisel pun mengalah untuk menginap di rumah teman atau saudara saat Gading menginap di rumahnya.

Sosok yang baik dan tak pernah marah-marah

Gading dan Gempi direkam dalam sebuah video singkat, di mana keduanya saling tanya jawab. Saat itu Gading bertanya pada Gempi, seperti apa sosoknya di mata sang anak? Dengan spontan dan polos, Gempi menjawab jika Papanya adalah sosok yang baik, nggak pernah marah-marah, dan ganteng. Video tersebut lantas diberondong komentar oleh para netizen yang mengaku terkesan dengan Gading yang baik dan bijak, hingga membuat Gempi selalu nyaman meski statusnya sudah bercerai dari Mama Gempi.

Lapang hati, tak pernah menyalahkan siapa pun

Apa pun pemberitaan panas di luar sana rupanya tak membuat putra dari Roy Marten ini jadi ikut terbakar emosi. Justru lelaki 38 tahun tersebut tetap berlapang hati. Gading tak pernah menyalahkan mantan istri atas hal-hal yang telah lalu, justru Gading merasa kalau dia yang pantas disalahkan perihal perceraiannya dengan Gisel. Menurutnya, ia terlalu sering tak segera menyelesaikan masalah, menunda-nunda komunikasi hingga hubungan tak lagi bisa diperbaiki. Gading merasa bertanggung jawab karena ia adalah nahkoda rumah tangga.

BACA JUGA: Rajamangsa, Santapan Unik Para Raja Zaman Dulu yang Isinya Mulai dari Daging Anjing Sampai Penyu

Itulah empat kebaikan Gading yang membuat netizen salut. Dari kesabaran dan ketegaran Gading, semoga kita bisa belajar untuk jadi orang yang lebih bertanggung jawab dan tak suka menyalahkan orang lain. Gading saja tak pernah menyalahkan, lantas kenapa kita harus memarahi Gisel di media sosial?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *