Kawhi Leonard Debut, Raptors Tumbangkan Cavaliers

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Kawhi Leonard sukses menjalani laga pertamanya bersama Toronto Raptors dengan kemenangan manis. Pemain berposisi small forward itu mampu membawa Raptors mengalahkan perlawanan Cleveland Cavaliers dengan skor akhir 116-104.

Pertandingan yang digelar di Air Canada Center ini langsung berjalan dengan timpang sejak menit awal laga. Raptors yang didukung oleh ribuan fansnya langsung menunjukkan serangan agresif dengan tempo cepat sejak menit awal. Tidak heran, Raptors sudah unggul dengan selisih poin yang cukup jauh saat jeda turun minum. Dengan keunggulannya tersebut, Raptors bermain dengan semakin nyaman di paruh kedua. Hingga buzzer kuarter empat berbunyi, perolehan poin Raptors gagal terkejar oleh Cavaliers.

Leonard yang menjalani debutnya bersama Raptors mampu tampil impresif dengan torehan double-doublenya. Leonard mengakhir laga dengan catatan 24 poin serta 13 rebound usai diturunkan selama 37 menit. Selain Leonard, penampilan apik juga ditunjukkan pemain senior Raptors lainnya yaitu Kyle Lowry. Lowry mampu menjadi top skor usai mendulang total 27 poin untuk Raptors.

Di kubu Cavaliers, Kevin Love menjadi pemain yang statistiknya paling menonjol dalam tim. Pemain yang barusaja memperpanjang kontrak bersama Cavaliers tersebut mampu mencetak angka terbanyak dalam tim dengan 21 poin dan 7 rebound. Selain Love, pemain Cavaliers lain yang juga tampil cukup menjanjikan adalah Cedi Osman. Osman menambahkan total 17 poin dan 10 rebound bagi tim Heat.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, Raptors, Kawhi Leonard, Kyle Lowry, kevin love, Cedi Osman

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *