Karius Respon Kabar Besiktas Akan Kembalikannya ke Liverpool

Berita Liga Inggris: Kiper Liverpool, Loris Karius yang sedang dipinjamkan membantah desas-desus yang mengklaim Besiktas ingin dia kembali ke Anfield pada bursa transfer Januari karena tidak puas dengan penampilan kiper asal Jerman ini.

Besiktas harus membayar sekitar 2,2 juta poundsterling untuk membawa Karius ke Turki dengan kesepakatan pinjaman dua tahun di musim panas, dengan opsi membeli kiper berusia 25 tahun itu pada 2020.

Namun, laporan pada hari Selasa (30/10) mengatakan bahwa penjaga gawang Jerman itu dapat kembali ke Liverpool pada jendela transfer Januari karena Besiktas berusaha untuk mengurangi kesepakatan dan mencoba mencari kiper lain yang dapat bermain lebih bagus dibandingkan Karius.

Karius menepis spekulasi ketika memposting foto dirinya minum kopi di story Instagram-nya, dengan kata-kata yang menyertainya: “Kopi dulu, media kedua.”

Karius telah memainkan setiap pertandingan sebagai starter sejak bergabung dengan Besiktas, dengan kebobolan 15 gol dalam 10 pertandingan.

Dia meninggalkan Liverpool di musim panas setelah membuat 49 penampilan setelah bergabung dari Mainz pada 2016.

33 dari penampilan itu datang musim lalu, di mana ia mendapat kecaman karena penampilannya di final Liga Champions, yang termasuk dua kesalahan yang menyebabkan gol dalam kekalahan 3-1 melawan Real Madrid.

Dia menangis di peluit akhir dan Liverpool memutuskan untuk mendatangkan Alisson dari AS Roma, The Reds mendatangkan kiper asal Brasil itu dalam transfer rekor dunia sebesar 67 juta poundsterling.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Loris Karius


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *