Kapten Bhayangkara FC Sambut Kedatangan Dua Pemain Cepat

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa menyambut baik keberhasilan manajemen timnya mendatangkan dua pemain cepat, Ilham Udin Armaiyn dari Selangor FC dan Rachmad Hidayat dari PSMS Medan.

Kepastian bergabungnya dua nama itu diungkapkan Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, di sela-sela syukuran tim usai berakhirnya Liga 1 Indonesia 2018 yang dilaksanakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (19/12) sore.

Indra Kahfi Ardhiyasa yang dalam dua musim terakhir selalu mendapat kepercayaan sebagai kapten Bhayangkara FC menyebut kedua pemain tersebut sudah sama-sama membuktikan kapasitasnya. Karena itu ia cukup yakin dua pemain itu akan mampu berkontribusi besar terhadap Bhayangkara FC ke depannya.

“Kita sudah tahu bagaimana kualitas dari Ilham Udin dan Rachmat Hidayat. Saya yakin mereka bisa cepat beradaptasi. Kami semua menyambut positif bergabungnya mereka,” kata kakak kandang dari Andritany Ardhiyasa itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bagi Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayin bukanlah pemain baru, ia merupakan bagian dari skuat yang ikut membantu tim merengkuh gelar juara Liga 1 2017 lalu.

Sementara itu, Rachmad Hidayat adalah pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC pada putaran pertama, sebelum akhirnya hengkang ke PSMS Medan pada paruh musim kedua. Bersama kedua tim yang diperkuatnya tersebut, Rachmad Hidayat tampil dalam 17 pertandingan dengan sumbangsih lima gol dan tiga assist.

Bhayangkara FC sendiri memang memiliki ambisi besar untuk bisa mengulang kembali keberhasilan mereka merengkuh gelar juara dua musim silam. Pada Liga 1 2018, penampilan tim berjuluk The Guardian itu sedikit tidak stabil, hengkangnya beberapa pilar membuat Indra Kahfi Ardhiyasa dan kawan-kawan harus mengakhiri musim di peringkat tiga klasemen akhir dengan koleksi 53 poin.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, ilham udin armayin


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *