Kapolsek Bahorok Berikan Tali Asih Kepada Penderita Kelenjar Getah Bening

Daftar Indodax

[ad_1]

Ket foto : Kapolsek Bahorok berikan tali asih kepada penderita kelenjar getah bening (foto,Abdul Halil)

LANGKAT Wikimedan | Kapolsek Bohorok AKP Tarmizi Lubis,SH memberikan bantuan kepada Lusiana, masyarakat penderita penyakit kelenjar getah bening yang diderita korban sudah bertahun-tahun,yang sampai saat ini tak kunjung sembuh.Dan Kapolsek Bahorok mengetahuinya berkat informasi dari masyarakat Kec.Bahorok Kab.Langkat,Jumat (5/10) pukul 10.00 wib.

Dalam kesempatan itu,Kapolsek Bohorok AKP Tarmizi Lubis,SH memberikan bantuan pengobatan atau sekedar tali asih kepada Lusiana pada kegiatan rutin.Yang dikemas dalam kegiatan Jum’at Barokah Polsek Bahorok yang kangsung menyambangi rumah atau kediaman orang tua Lusiana di Dusun I Desa Ujung Bandar Seruncing, Kec.Bahorok Kab.Langkat.

“Di hari yang baik ini sudah selayaknya saya menyisihkan rejeki yang Saya terima dari Allah SWT untuk membantu sesama,” ungkap Kapolsek Bohorok dihadapan para anggota keluarga Lusiana dengan disaksikan para Kepala Desa dan masyarakat yang hadir.

Mendapatkan Informasi dari masyarakat tersebut,Kapolsek Bohorok langsung memerintahkan Babinkabtimas mengecek kebenaran, dan ternyata benar apa yang diinformasikan masyarakat akan hal itu.

Selanjutnya Kapolsek Bohorok,bersama Kades Perkebunan Turangi Juliarso,Kades Ujung Bandar Seruncing Sungkunen melihat lansung kondisi Lusiana.Agar bisa membantu meringankan beban keluarga korban.

Kapolsek Bohorok menghimbau pada kita semua agar mau berbagi kepada sesama. Dan ini adalah wujud salah satu tugas Polri menjadi pelayan masyarakat.Lusiana dan keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek AKP Tarmizi Lubis.SH.(Abdul Halil)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *