Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Rakor Bersama Dalam Pencapaian Target Vaksinasi Untuk Wilkum Polres Tebingtinggi

Daftar Indodax

TEBING TINGGI (Sumut) Wikimedan | Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Rakor Bersama Dalam Pencapaian Target Vaksinasi Untuk Wilkum Polres Tebingtinggi. Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B. Siahaan, S.H. memimpin pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pencapaian Target Vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi, Jum’at (10/9/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Kepada wartawan, Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto membenarkan adanya Kegiatan Rapat Koordinasi Pencapaian Target Vaksinasi dimaksud.

Dijelaskan Kasi Humas bahwa kegiatan tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, para Perwira, Kanit Intel sejajaran, Kanit Binmas sejajaran, Camat se-Kota Tebingtinggi, beberapa Camat Kabupaten Serdang Bedagai yakni Camat Tebingtinggi, Camat Sipispis, Camat Bandar Khalifah dan Camat Dolok Merawan yang masuk dalam teritorial wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Jelas Iptu Agus.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menyampaikan arahan yakni agar para Camat mengetahui jumlah warganya yang sudah divaksin dan yang belum divaksin, sehingga kedepan warganya didata per harian sesuai dengan kelompoknya seperti lansia, umum dan pelajar, Kata Kapolres.

Selanjutnya, masalah protokol kesehatan, agar para Camat dan Kapolsek tetap menganjurkan 5 M kepada warganya masing-masing, agar kedepan nantinya vaksin Polri akan di drop ke wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk ke wilayah hukum Polres Tebingtinggi, ucap Kapolres.

Kemudian, untuk Kanit Intel agar memonitor kegiatan vaksinasi ditingkat kecamatan, begitu juga dengan Camat dan Kapolsek agar berperan aktif untuk menghimpun warganya yang akan melaksanakan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II, sebut Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres Agus Sugiyarso juga mengajak semua yang hadir untuk membuat terobosan dan inovasi yang tidak melanggar aturan sehingga warga masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi dan memberikan penindakan secara tegas dan humanis kepada warga yang melanggar protokol kesehatan baik kepada pelaku usaha maupun rumah makan, tegasnya.

Hingga rapat koordinasi selesai, kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif Sera tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, tutup Kasi Humas.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *