Kapolres Sergai Laksanakan Pengecekan Situasi Kamtibmas, Proyek Pembangunan Design dan Build


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Kapolres Serdang Bedagai(Sergai) melaksanakan pengecekan situasi kamtibmas, proyek pembangunan design dan build junction Tebing Tinggi serta peningkatan disiplin penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kapolres mengingatkan bahwa sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020 dengan menerapkan 3M +1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga darak dan tidak berkerumun) saat menyambangi warga di Dusun 10 Hatinggian Desa Bakaran Batu, Kec. Sei Bamban, Senin (31/8/2020) sore.

Turut hadir, Kasat Intelkam Polres Sergai, AKP Bobbi Vasky Pranata SIK, Kasat Sabhara, AKP A. Rahman SH, MH, Kapolsek Firdaus, AKP Budiadin SH, Kasat Binmas AKP Syafruddin, Kasatres Narkoba, AKP H. Manulang SH, KBO Intelkam, IPTU Tobat Sihombing, Kasi Propam, Ipda Zulfan Ahmadi SH dan personel Polres Sergai, Camat Sei Bamban J.M Gultom SH, Kades Bakaran Batu, H. Sinaga, Kadus 10 Hatinggian P. Butar – Butar, dan pengurus proyek pembangunan design dan build Junction Tebing Tinggi dan masyarakat.

Kegiatan kapolres beserta personel Polres Sergai melaksanakan kegiatan pengecekan situasi Kamtibmas di Dusun 10 Hatinggian Desa Bakaran Batu Kec. Sei Bamban dengan mengendarai sepeda motor Trail.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengecek proyek pembangunan Design dan Build Junction Tebing Tinggi di Dusun 10 Hatinggian Desa Bakaran Batu Kec. Sei Bamban.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengimbau kepada masyarakat dan para pekerja proyek tentang pelaksanaan peningkatan disiplin penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid 19 sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020.

Dengan menerapkan 3M +1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Inpres No. 6 Tahun 2020 sehingga masyarakat terhindar dari Virus Covid – 19.

Kemudian kapolres juga memberikan masker kepada masyarakat Dusun 10 Hatinggian Desa Bakaran Batu Kec. Sei Bamban dan tetap mematuhi Inpres No 6 Tahun 2020 sehingga terhindar dari Covid 19.

Kapolres juga mengajak masyarakat Dusun 10 Hatinggian Desa Bakaran Batu Kec. Sei Bamban untuk mendukung program pembangunan nasional yang saat ini sedang dilaksanakan oleh pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tercapai ‘ Masyarakat Sehat, Ekonomi Meningkat’. (AfGans)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *