Kapan Free Fire Maintenance 19 Januari Usai?

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Kapan Free Fire Maintenance 19 Januari Usai? Para Survivors tidak bisa login ke game online Free Fire (FF) hari ini. Hal ini karena Free Fire sedang maintenance untuk memberikan pembaruan bagi para penggunanya. Kapan proses ini selesai?

FF maintenance berjalan sejak pukul 11.00 WIB hingga selesai. Tidak disebutkan sampai kapan proses ini akan selesai. Pengguna diminta untuk bersabar hingga proses ini selesai.

“Mohon bersabar ketika proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!” ujar Free Fire Indonesia melalui akun Instagram resminya, dikutip Rabu (19/1/2022).

Lantas berapa lama maintenance kali ini berlangsung? Free Fire India mengumumkan maintenance akan dimulai pukul 9.30 am IST (India Standard Time) dan berakhir pada 5.00 pm.

Selisih waktu India dengan Indonesia mencapai satu setengah jam. Bila maintenance di India dan Indonesia memakan waktu yang sama, kemungkinan server akan kembali di buka di Indonesia pada 18.30 WIB.

Setelah maintenance, Survivors akan mendapatkan beberapa pembaruan dari Free Fire. Salah satunya adalah penambahan map Alpine ke dalam mode peringkat Clash Squad.

Lainnya, shotgun baru bernama Charge Buster yang mengisi daya ketika menahan tombol tembak dan menembak saat tombol dilepas. Ada juga penambahan airdrop bonus yang ditambahkan ke mode Clash Squad.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *