Kandakan Verma, Kidambi Srikanth Lolos Semifinal Denmark Open 2018

Berita Badminton : Mantan pemain peringkat 1 dunia asal India, Kidambi Srikanth sukses menangi perang saudara melawan Sameer Verma untuk bisa melangkah ke babak empat besar turnamen Denmark Open 2018 World Tour Super 750.

Kidambi Srikanth yang menempati unggulan ketujuh, sukses menyingkirkan Verma lewat pertarungan ketat tiga game dalam durasi 78 menit dengan skor 22-20, 19-21 dan 23-21.

Permainan ketat terjadi sedari menit awal game pertama di mana kedua pemain terus kejar-mengejar angka dalam 3-3 dan 8-8 hingga di interval untuk keunggulan Srikanth dengan 11-10.

Selepas restart Verma mampu mencuri start untuk meraih poin cepat hingga menyamakan kedudukan menjadi 15-15. Meskipun Srikanth kembali memimpin 18-15, Verma tak menyerah untuk bisa menyamakan kedudukan dan memaksakan setting. Beruntung Srikanth mampu bertahan untuk bisa mengamankan game pertama dengan 22-20.

Game kedua menjadi kekuasaan Srikanth di mana juara bertahan itu mampu memimpin di interval dengan 11-7. Namun selepas restart Verma tak tinggal diam dan berupaya untuk terus menekan hingga perlahan mulai mengatur tempo permainan untuk bisa membalikan keadaan dan merebut game kedua dengan 19-21.

Game penentu kembali ketat di mana Srikanth mampu meraih tiga angka beruntun untuk memimpin 3-0 di dan terus memimpin hingga menutup interval dengan 11-7. Tak mau kalah begitu saja, Verma bangkit di momen ini untuk terus melesat hingga memimpin cukup jauh 17-13.

Srikanth yang tertekan, berupa untuk bisa keluar dan mengembangkan permainan. Pemain peringkat 5 dunia itupun mampu membalikan keadaan di momen krusial untuk menyegel game ketiga dengan 23-21 dan memastikan tiket semifinal Denmark Open 2018.

Selanjutnya, Srikanth akan menantang unggulan kedua yang juga pemain peringkat 1 dunia asal Jepang, Kento Momota di babak empat besar pada Sabtu (20/10) sore waktu Odense.

Artikel Tag: kidambi srikanth, Sameer Verma, Denmark Open 2018

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *