Kamu Sudah Move On? Yuk Simak Tips Berikut!

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Kamu baru saja mengalami patah hati? Masih merasa sedih habis diputusin pacar? Bingung mau melakukan hal apa karena masih terbayang oleh kenangan bersama sang mantan pacar?

Patah hati yang berlarut-larut akan membuat kamu semakin susah untuk move on dari mantan pacar. Biasanya, setelah putus dengan pacar ada keinginan untuk melupakannya. Melupakan seseorang memang sulit sekali, apalagi bila orang tersebut merupakan orang yang kita sayang dan cintai. Bahkan dengan melupakan mantan pacar bisa membuat hati kita merasa sakit, walaupun begitu move on dari mantan pacar adalah cara yang tepat untuk bangkit dari patah hati.

Berikut ada 5 cara yang akan membuat kamu cepat move on.
1. Hobby
Sibukkan diri kamu dengan hobby yang kamu suka. Hobby yang mungkin tidak sempat kamu lakukan saat pacaran. Pokoknya jangan sampai kamu terbayang dengan mantan pacar kamu lagi. Bila masih belum bisa move on cobalah hobby baru yang belum pernah kamu lakukan.

2. Teman
Ajak teman kamu untuk jalan-jalan bareng ke mall atau ke tempat yang bisa buat kamu happy. Jalan-jalanlah dan berbagi ceritalah dengan teman kamu sampai lupa waktu hingga kamu bisa melupakan masa lalu bersama mantan kamu.

3. Jangan Datang Ketempat Yang Kalian Sering Kunjungi Bersama
Pergi ke tempat yang sering kalian kunjungi akan membuat kamu semakin mengingat mantan kamu dan mungkin juga kamu akan masih merasakan bayangan mantan bersamamu. Sebaiknya jauhin tempat yang sering kunjungi bersama untuk sementara waktu.

4. Jangan Coba Untuk Stalking Mantan
Jangan sekali-kali kamu mencoba untuk stalking mantan kamu, karena dengan kamu stalking mantan akan membuat kamu penasaran dengan apa yang dilakukan oleh mantan kamu setelah putus dan akan membuat kamu semakin gagal move on. Kalau sudah stalking kamu akan merasa sedih dan merasa kehilangan karena dengan tidak sadar kamu mengingat kenangan bersama sang mantan. Bila kamu ingin move on jangan juga untuk blokir mantan kamu karena dengan cara memblokir adalah sifat kekanak-kanakan yang membuat mantan kamu merasa kamu tidak bisa melupakan dia.

(Fitri| Foto: sripoku.com| Editor: Monika)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *