Kamu Belum Di Lamar – Lamar? Yuk Intip 4 Cara Menekan Pasanganmu Secara Halus Supaya Kamu Segera Di Lamar

Pasang Iklan Disini

Pacaran sudah lama dan bahkan sudah merasakan adanya kecocokan, tetapi tanda – tanda si dia mau melamar kamu belum ada juga. Hal ini jangan dibiarkan begitu saja, agar hubungan kalian jelas mau di bawa kemana akhirnya, jangan sampai sia – sia semua perjalanan hubungan kalian. Harapannya kadang tak sejalan dengan kenyataan, inginnya sih di bawa ke pelaminan tapi terkadang pihak laki – laki yang biasanya cenderung belum ada tanda – tanda ingin melamarmu. Jadi bagaimana caranya mendesak secara halus agar pasangan kamu dapat datang kerumah dengan membawa keluarganya dalam satu tujuan yaitu melamar kamu. Yuk cekidot!

  1. Tanyakan tentang keseriusan

Tanyakan keseriusan pasanganmu dengan dirimu, karena keseriusan dapat dilihat dengan adanya pembuktian tindakan yang nyata. Jika dengan mengucapkan saja itu belum bisa dikatakan sebagai pembuktian. Tapi tetap dengan cara yang halus supaya dapat diterima dengan mudah oleh pasangan kamu.

  1. Bicarakan soal usia

Bicarakan soal usia, kalau usia kamu sudah saatnya kejenjang yang lebih serius. Dengan kamu mengatakan dan bicara soal usia kamu maka mustahil ia tidak berpikir keras untuk bagaimana caranya dapat segera melamarmu jika dia benar – benar sayang dan mempunyai keseriusan dengan hubungan yang kalian jalani.

  1. Bicarakan soal orang tua

Nah jurus yang ini nih paling handal dan mantap, dimana orang tua kamu sudah menanyakan tentang hubungan kamu dengan dia dibawa kejenjang yang lebih serius atau dapat segera melamarmu. Dengan begini akan menjadikan pasanganmu dapat menambah keberaniannya untuk menyegerakan persoalan tentang lamaran.

  1. Berbagi harapan

Tentunya tidak akan sulit untukmu menyinggung harapanmu di masa yang akan datang, akan menjadi hal yang mudah untuk menentukan langkah yang tepat atau yang bisa kamu lakukan agar kamu lebih dekat dengan apa yang kamu harapkan selama ini dari hubungan asmara yang kamu jalin dengannya. Dengan berbagi harapan atau impiian kamu, berharap pasangan kamu mengerti apa yang kamu ingin capai terutama pada hubungan asmara kalian. Usahakan samakan semua harapanmu dengan pasanganmu.

 

So, guys selamat mencoba ya 4 cara untuk dapat segera di lamar dengan pasangan kamu. Semoga cara ini dapat membantu kamu.

 

(Atik | Foto: hipwee.com)

Kategori : Berita Lifestyle

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *