Kalahkan ROONS, Tigers Awali Turnamen DreamLeague Minor Dengan Manis

Daftar Indodax

Berita Esports : Tim Tigers mengawali perjalanan mereka di turnamen DreamLeague Minor dengan berhadapan melawan tim asal benua Amerika, ROONS. Tampil apik dalam best of three match, Tigers mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Di game pertama, Tigers menggunakan hero yang menjadi andalan dari Ahjit yaitu Terrorblade. Tidak seperti biasanya, Ahjit justru digeser untuk mengisi posisi midlanedari tim Tigers. Di midlane, Ahjit dengan Terrorblade bertemu dengan Invoker yang memainkan tipe quas wex. Meski terlihat aneh, nyatanya strategi Tigers ini berjalan dengan mulus. Ahjit mampu memenangkan lane dan meraih uang yang cukup banyak untuk membeli item yang memperkuat heronya. Hingga memasuki menit 30, Tigers mampu memenangkan pertandingan dengan skor 27-21.

Di game kedua, Tigers mengalihkan strategi mereka dengan memilih Necrophos sebagai hero core mereka. Lagi-lagi, strategi racikan 1437 dan kawan-kawan berbuah dengan manis. Tigers mampu mengunci hero lawan yang memilih Alchemist sebagai midlaner mereka. Melalui pertandingan berdurasi 32 menit, Tigers mampu mengamankan seri usai memenangkan pertandingan dengan skor akhir 31-18.

Perjalanan Tigers di turnamen DreamLeague Minor belum selesai meski mereka berhasil mengalahkan ROONS. Selanjutnya, Tigers dijadwalkan untuk bertemu dengan tim kuat asal China yakni Royal Never Give Up. Kemenangan tentu kembali diharapkan Tigers untuk dapat mengamankan posisi mereka di puncak klasemen grup B. Pasalnya, dua tim teratas masing-masing grup berhak untuk lolos ke upper bracket babak playoff.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, DreamLeague Minor, Tigers, inYourdreaM


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *