Kalahkan PSG dan City, Milan Sukses Amankan Starlet Brazil

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya berhasil mengamankan transfer starlet Brazil target Paris Saint-Germain dan Manchester City, Lucas Paqueta, yang bakal diresmikan pada mercato Januari mendatang.

Lucas Paqueta kini bisa dipandang sebagai pemain anyar AC Milan, mengingat menurut kabar dari Fabrizio Romano, bintang muda ini akan bergabung raksasa Italia Januari mendatang. Salah satu kunci kesuksesan besar ini adalah hubungan luar biasa Flamengo dengan direktur olahraga klub Leonardo.

Leonardo telah berhasil merampungkan transaksi dalam dua pekan terakhir untuk nominal 35 juta euro atau Rp614 miliar dengan bonus, yang secara keseluruhan di bawah klausul pelepasan winger berbakat tersebut sebesar 50 juta euro atau Rp876 miliar.

Pemain internasional Brazil ini akan meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Rossoneri dan merampungkan tes medisnya dalam waktu dekat ini, sebagaimana yang diberitakan oleh Globo.

Dipandang sebagai salah satu talenta muda terbaik di Amerika Selatan, Paqueta merupakan idola sejumlah klub raksasa Eropa. Paris Saint-Germain bahkan telah mengajukan tawaran, namun tak mampu mencapai kesepakatan. Demikian pula Manchester City.

AC Milan lantas memanfaatkan peluang dengan menyodorkan tawaran yang lebih besar dan segera mencapai kesepakatan dengan starlet kelahuran 1997 tersebut dan agennya yang datang ke Italia 10 hari lalu. Mereka langsung bergerak cepat dan memberikan detailnya kepada Flamengo. Alhasil, ia pun kini menjadi pemain yang sudah di-booking oleh Leonardo.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *