Kalahkan June Wei, Sourabh Verma Juara Dutch Open 2018

Pasang Iklan Disini

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putra asal India, Sourabh Verma sukses menjadi juara turnamen Dutch Open 2018 yang berlangsung di Almere dengan menunjukkan wakil asal Malaysia, Cheam June Wei.

Verma yang kini berada di peringkat 62 dunia, harus berjuang melawan cedera pergelangan kaki selama turnamen. Namun pemain andalan India itu mampu menunjukan kelasnya untuk bisa menutup game pertama dengan skor yang cukup ketat 21-19.

Game kedua menjadi pertarungan satu sisi di mana Verma dengan cepat mampu memimpin cukup jauh 13-5. Meskipun June Wei tak mau menyerah dan mampu mengejar ketertinggalan hingga 12-15, namun Verma mampu menuntaskan laga untuk terus melesat hingga menutup game kedua dengan skor yang cukup jauh 21-13, sekaligus mengandaskan perlawanan June Wei dan meraih gelar Dutch Open 2018.

Sementara itu di sektor tunggal putri, unggulan teratas asal Denmark, Mia Blichfeldt sukses merebut gelar juara dengan menundukan pemain muda asal China, Qi Xuefei dengan dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-18 dalam tempo 47 menit.

Di pertandingan lainnya, juara Eropa 2018 asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sukses merengkuh gelar ganda putri Dutch Open 2018.

Pasangan peringkat 12 dunia itu sukses menundukan unggulan tiga asal tuan rumah Belanda, Selena Piek/Cheryl Seinen dengan straight game 21-17 dan 21-18 dalam tempo 50 menit.

Artikel Tag: Sourabh Verma, Cheam June Wei, Dutch Open 2018

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *