Kalahkan Bulls, Hornets Raih Kemenangan Ketiga di Laga Pramusim

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Charlotte Hornets melanjutkan perjalanan mereka di laga pramusim dengan berhadapan melawan tim Chicago Bulls. Tampil mendominasi sejak menit awal, Hornets mampu kalahkan Bulls untuk amankan kemenangan ketiga mereka di laga pramusim.

Laga sendiri langsung berjalan dengan timpang sejak peluit pertama ditiup wasit. Hornets yang didukung oleh ribuan fansnya langsung tancap gas untuk menjauhi perolehan angka milik Bulls. Usaha Hornets tersebut tidak sia-sia, memasuki jeda turun minum saja mereka sudah mampu unggul dengan margin yang cukup jauh. Di paruh kedua, Hornets yang sudah nyaman dengan keunggulan mereka lantas tidak terkejar hingga akhir pertandingan. Alhasil, Hornets mampu menang dengan skor yang cukup telak, 110-104.

Kemenangan impresif Hornets ini sendiri tidak lepas dari performa apik kedua guard utama mereka yaitu Kemba Walker dan Jeremy Lamb. Walker yang memegang peranan penting sebagai playmaker utama dalam tim mampu menjadi top skor dengan torehan 20 poin dan 7 reboundnya. Sementara itu, Lamb yang mendapatkan jatah bermain selama 25 menit mampu menambahkan 16 poin untuk kubu Hornets.

Beralih ke kubu Bulls, Zach Lavine dan Bobby Portis menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Lavine yang terkenal dengan kemampuan melompatnya mampu menjadi pencetak angka terbanyak setelah mengakhiri laga dengan torehan 29 poin. Sementara itu, Portis yang turun dari lapis kedua juga mampu tampil solid dengan catatan 17 poinnya.

Artikel Tag: NBA, hornets, Bulls, Zach LaVine, Bobby Portis, Kemba Walker, Jeremy Lamb

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *