Kalah dari Inter Milan, Alessandro Del Piero Cemaskan Juventus

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengutarakan rasa cemasnya terhadap mantan klub setelah ditaklukan dengan skor 0-2 oleh Inter Milan pada laga lanjutan Serie A, Senin (18/1) dini hari WIB.

I Bianconeri menelan kekalahan dengan skor 0-2 melalui gol-gol dari Arturo Vidal dan Nicolo Barella. Kekalahan itu semakin memudarkan harapan Juve untuk mempertahankan gelar Scudetto karena kini mereka tertinggal tujuh poin dari puncak klasemen, berpotensi melebar menjadi 10 poin jika AC Milan menang.

“Juventus menutup diri sepanjang pertandingan, saya pikir itu adalah yang paling mencemaskan,” kata Alessandro Del Piero kepada Sky Sport.

“Itu juga pernah terjadi di masa lalu, mereka mungkin telah membiarkan babak pertama menjadi milik Inter, namun mereka biasanya mampu bangkit pada babak kedua. Namun, Juventus selalu memenangkan pertandingan-pertandingan penting musim ini, pikirkan tentang kemenangan-kemenangan atas Milan dan Barcelona.”

Juve takluk setelah ditinggal oleh Paulo Dybala, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado, dan Alex Sandro karena kombinasi cedera dan COVID-19.

“Tidak satu pun dari [Andrea] Pirlo atau pun [Giorgio] Chiellini yang bicara tentang ketiadan itu,” tutur Del Piero.

“Cuadrado dan Alex Sandro memang penting dan fakta bahwa mereka tidak disebut berarti grup solid dan berkonsentrasi, dan para pemain harus sadar bahwa mereka harus melalui kekalahan-kekalahan buruk untuk bisa bangkit.”

Berikutnya, Si Nyonya Tua akan punya kesempatan untuk bangkit dengan menghadapi Napoli pada pentas Piala Super Italia, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *