Kabar Gembira, Persela Bisa Kembali Mainkan Sang Jenderal Lapangan

Pasang Iklan Disini

[ad_1]








Wikimedan – Persela Lamongan mendapat kabar gembira. Jenderal lapangan tengah, Diego Assis punya kans untuk bermain melawan Barito Putera, Selasa (23/10) malam. Kehadiran Diego diharapkan membuat Persela bisa memenangkan laga ini.







Diego mengalami cedera cukup parah setelah berbenturan keras dengan bek PSMS Medan beberapa pekan silam. Absennya Diego berdampak pada performa Persela. Mereka belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2018.







Setelah absen cukup lama, sekitar sebulan, kondisi Diego mulai pulih. Dia pun punya kans untuk bermain melawan Barito Putera. Pelatih Persela Aji Santoso mengatakan, Diego sudah mulai mengikuti latihan dalam beberapa hari terakhir ini.







“InsyaAllah bisa (main, red). Mudah-mudahan kembalinya Diego Assis membuat performa Persela kembali seperti dulu. Kami sangat tahu bahwa Diego faktor penting di tim ini,” ucap Aji dalam konferensi pers Senin (22/10) siang.







Sayangnya, saat Diego mulai pulih, Persela harus kehilangan Ahmet Atayev karena cedera. “Atayev tidak bisa bermain. Cederanya kambuh lagi. Semua pemain sudah ikut latihan kecuali Atayev,” ungkap eks pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu.







Selain kembalinya Diego, Persela diuntungkan karena punya waktu istirahat lebih lama. Sebab pertandingan melawan Persija yang seharusnya digeber pekan lalu, ditunda menjadi bulan depan.








“Memang kondisi kami lebih fresh. Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan anak-anak. Apalagi kami bermain dikandang,” harap Aji.








(saf/JPC)




[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *