Juventus Sertakan Caceres untuk Laga Coppa Italia Kontra Atalanta, Pjanic Balik

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri memanggil Martin Caceres untuk laga Coppa Italia kontra Atalanta di hari Rabu (30/1) ini, selagi Miralem Pjanic juga kembali ke skuat Juventus.

Laga perempat final piala domestik Italia ini akan digelar di Bergamo, tempat yang menyulitkan Il Bianconeri pada musim ini ketika mereka tampil pada Boxing Day di tanggal 26 Desember lalu untuk mengklaim hasil imbang 2-2 dengan susah payah.

Beruntungnya, Pjanic dan Sami Khedira sudah kembali ke skuat asuhan Allegri untuk laga ini setelah absen di beberapa laga terakhir karena cedera mereka masing-masing. Sedangkan Caceres berkesempatan untuk melakoni debutnya untuk ketiga kali bagi Juventus setelah menyelesaikan proses kepindahannya dari Lazio pada hari Selasa (29/1) kemarin.

Barisan pemain cedera yang tidak ada dalam skuat pada saat ini adalah Leonardo Bonucci, Mario Mandzukic, Andrea Barzagli dan Juan Cuadrado, dengan sang striker asal Kroasia berpotensi untuk pulih lebih dulu ketimbang ketiga rekannya.

“Pjanic dan Khedira bisa disertakan, mungkin Mandzukic juga,” ucap Allegri dalam konferensi pers di hari Selasa kemarin. “Barzagli, Cuadrado dan Bonucci tidak akan ada di sana. Untuk Bonucci, itu tidak lebih serius dari perkiraan kita pada awalnya. Caceres, jika segalanya berjalan dengan baik, maka dia akan bisa dimainkan nanti.

“(Giorgio) Chiellini, (Daniele) Rugani dan (Joao) Cancelo akan bermain, namun saya masih harus menentukan siapa yang bermain di sisi kiri, mengingat kami akan bermain lagi pada hari Sabtu (2/2) malam nanti. Besok (Wojciech) Szczesny akan bermain, (Mattia) Perin akan bermain pada hari Sabtu.”

Artikel Tag: Martin Caceres, Juventus, Atalanta


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *