Juventus Pertimbangkan Tukar Marcelo dengan Sandro, Real Madrid Incar Bartra

Berita Transfer: Rumor terus beredar mengenai kemungkinan Real Madrid dan Juventus untuk bertukar bek kiri dengan melibatkan Marcelo dan Alex Sandro, sementara Marc Bartra dari Real Betis juga diincar oleh Los Blancos,

Il Bianconeri telah berusaha untuk memperpanjang kontra Alex Sandro sejak musim panas tahun 2017 lalu, namun sejauh ini tidak pernah ada kesepakatan yang tercapai.

Menurut kabar yang dirilis oleh Tuttosport, sang pemain asal Brasil itu menginginkan gaji lebih dari 5 juta euro per musim namun Juve tidak pernah bersedia untuk memenuhi permintaannya itu.

Sebagian alasannya adalah karena mereka tertarik kepada Marcelo, yang masih saling bertukar kabar dengan Cristiano Ronaldo setelah sang mega bintang meninggalkan Los Blancos musim panas lalu.

Surat kabar tersebut meyakini bahwa Madrid tidak sepenuhnya menutup kemungkinan untuk melepas Marcelo dan kedua klub sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk bertukar pemain.

Sementara itu, Real Madrid juga berusaha untuk memperkuat lini pertahanannya yang pada saat ini kekurangan pemain setelah sejumlah pemain bertahan didera cedera bertubi-tubi.

Defender Real Betis, Marc Bartra, muncul sebagai incaran utama di bulan Januari nanti menurut kabar yang ada di El Desmarque. Sang pemain berusia 27 tahun ini bergabung dengan Los Verdiblancos pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund dengan mahar 10 juta euro dan memiliki klausul rilis dalam kontraknya senilai 60 juta euro.

Bartra telah dipanggil kembali ke timnas Spanyol semenjak berhasil membuktikan dirinya di Betis dan kini Madrid membutuhkannya karena kerisauan dari performa buruk Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, Juventus, Marc Bartra, Real Betis


Kategori :
Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply