Juventus Perlukan Sesuatu yang Luar Biasa untuk Bangkit Kontra Atletico Madrid, Klaim Allegri

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Champions: Juventus diyakini mampu untuk menampilkan performa yang luar biasa pada musim ini untuk bangkit mengalahkan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, menurut pelatih Massimiliano Allegri.

Sang pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut ditundukkan dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano pada leg pertama hari Rabu (20/2) lalu, dengan sepasang gol dari Jose Gimenez dan Diego Godin menempatkan satu kaki klub raksasa La Liga itu di babak perempat final.

Juventus hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir di semua ajang, sebuah catatan yang termasuk dengan kekalahan 3-0 dari Atalanta yang membuat mereka tersingkir dari babak perempat final Coppa Italia.

Namun, Allegri berpikir bahwa timnya masih bisa menampilkan performa luar biasa untuk bangkit melawan Atleti jika mereka memenangkan tiga pertandingan berikutnya di Serie A kontra Bologna, Napoli dan Udinese.

“Kami memiliki waktu 20 hari untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan luar biasa ini (kontra Atleti),” ucap Allegri dalam konferensi pers jelang lawatan ke Stadio Renato Dall’Ara pada hari Minggu (24/2) ini. “Itu tentunya akan menjadi malam yang luar biasa.

“Saya tidak tahu apakah kami akan lolos atau tidak, kami akan mengetahuinya pada pukul 11 malam tanggal 12 Maret nanti, namun kami harus melakukan segalanya untuk memastikan bahwa kami berada dalam kondisi terbaik dalam tiga pertandingan berikutnya di Serie A.

“Satu-satunya kepstian yang saya keetahui adalah kami akan siap untuk tanggal 12 Maret nanti. Saya kira kami memiliki peluang bagus untuk lolos. Kami harus membalikkan apa yang terjadi di Madrid menjadi kesempatan untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.”

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Atletico Madrid

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *