Juventus Boyong Savic dari Atletico Musim Depan?

Daftar Indodax

Berita Transfer: Juventus diwartakan tengah mengamati bek Atletico Madrid, Stefan Savic, sebagai salah satu kandidat pemain mereka pada musim depan.

Pencarian untuk satu bek tengah akan menjadi prioritas Juve pada musim panas depan. Setelah membawa kembali Leonardo Bonucci dan melepaskan Caldara, direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, kini mulai memonitor beberapa kandidat potensial lain.

Salah satu nama yang masuk dalam radar Juve adalah Savic dari Atletico. Juve sebenarnya telah cukup lama mengamati Savic dan kemungkinan akan mencoba untuk mendatangkannya pada musim panas.

Pada musim panas kemarin, sebenarnya Juve juga sempat mempertimbangkan untuk mendatangkan Savic, namun pada akhirnya mereka mundur karena lebih memilih untuk kembali mendatangkan Bonucci, juga karena mereka tak ingin memasuki persaingan dengan Chelsea yang saat itu juga menginginkan Savic.

Sedang Atletico sendiri ingin mempertahankan Savic, namun negosiasi untuk transfer Savic bisa kembali dibuka pada Juni depan, karena kontrak Savic sudah akan berakhir pada 2020 dan sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda adanya perpanjangan kontrak baru.

Juventus memang memasukkan nama Savic sebagai salah satu target mereka, namun Paratici masih harus memutuskan pemain seperti apa yang dia inginkan, apakah pemain muda yang punya potensi besar, atau pemain senior yang telah berpengalaman seperti Savic?

Paratici harus mempertimbangkan hal itu baik-baik, mengingat perwakilan Savic juga sudah bicara dengan beberapa klub lain.

Artikel Tag: Stefan Savic, transfer, Atletico Madrid, Juventus

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *