Juventus Bertemu dengan Ajax, Nedved Sulit Jelaskan Perasaannya

Berita Liga Champions: Pavel Nedved mengaku tidak merasa gembira ataupun bersedih atas hasil undian babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan Juventus dengan Ajax.

Dari hasil undian babak perempat final Liga Champions hari Jumat (15/3) kemarin, Il Bianconeri resmi dipasangkan dengan sang raksasa asal Belanda, dan Nedved mengaku tidak merasa bahagia ataupun bersedih atas hasil ini, setelah melihat Ajax menyingkirkan juara bertahan di tiga musim beruntun, Real Madrid, pada babak 16 besar lalu.

“Saya tidak bahagia maupun bersedih untuk ini,” ucap sang Wakil Presiden klub kepada Sky Sport Italia. “Saya kira itu akan menjadi pertandingan yang indah. Ajax menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dengan menyingkirkan Real Madrid. Itu bukanlah kebetulan; saya sangat menikmati permainan mereka. Kami harus benar-benar berhati-hati.

“Kami kini harus menghadapi Ajax dengan antusiasme yang sama seperti yang kami perlihatkan kontra Atletico. Saya sangat bahagia sebab saya yakin bahwa itu akan menjadi dua pertandingan yang sangat indah.”

Juventus lolos ke perempat final setelah bangkit secara sensasional dari ketertinggalan dua gol kontra Atletico, dengan Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick pada leg kedua di Allianz Stadium untuk mengantarkan skuat besutan Massimiliano Allegri lolos dengan agregat 3-2.

Jika Juventus berhasil menyingkirkan Ajax di perempat final, maka mereka akan menghadapi pemenang laga antara Manchester City kontra Tottenham Hotspur pada babak semifinal nanti.

Artikel Tag: Pavel Nedved, Juventus, Ajax

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *