Juventus akan Perbarui Kontrak Giorgio Chiellini

Daftar Indodax

Berita Transfer: Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, kabarnya akan mendapatkan kontrak baru dari klub dan siap memimpin lagi ketika sepak bola sudah bisa digelar kembali.

Kontrak defender berusia 35 tahun ini akan berakhir pada musim panas tahun ini, namun Il Bianconeri belum siap untuk ditinggal salah satu pemain pentingnya tersebut dan telah menyiapkan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Il Corriere dello Sport menekankan bahwa kontrak baru Chiellini akan mengikatnya hingga Juni 2022 di Allianz Stadium, dan itu akan segera ditandatangani ketika skuat bisa kembali berlatih lagi.

Giorgio Chiellini mengalami cedera pada pertandingan pertama Juventus musim ini, dan baru bermain secara singkat pada bulan Februari lalu, sebelum sepak bola ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Selain mengikatnya dengan kontrak baru, surat kabar asal Italia itu juga menuliskan bahwa Si Nyonya Tua tengah menyiapkan jabatan untuk salah satu kapten mereka tersebut jika memutuskan untuk gantung sepatu pada suatu hari nanti.

Namun untuk saat ini, Chiellini tetap menjadi pemimpin tim di lapangan dan akan terus mewakili klub serta memberi pengaruh besar di ruang ganti kubu Allianz Stadium.

Sebelumnya, Juventus juga dikabarkan akan memperbarui kontrak penjaga gawang veteran mereka, Gianluigi Buffon, semusim lagi, meski usianya sudah menginjak 42 tahun pada saat ini.

Buffon dan Chiellini merupakan sosok pemimpin bagi skuat Juventus baik di lapangan maupun ruang ganti, dan keputusan untuk memperpanjang kontrak keduanya membuktikan bahwa mereka masih berpengaruh besar bagi klub, meski tidak seaktif dulu di lapangan.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *