Jurgen Klopp Puji Penampilan Apik Sturridge Saat Lawan Chelsea

Berita Liga Inggris: Keluar sebagai juru selamat saat Liverpool.menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 di Stamford Bridge, Daniel Sturridge dibanjiri banyak pujian dari berbagai pihak tidak terkecuali darisang pelatih, Jurgen Klopp. Gol penyeimbang yang di lesakkan Sturridge kegawang Kepa Arrizabalaga merulan gol ke-50 Sturridge selama berbaju Liverpool.

Memulai pertandingan dari bangku cadangan dan baru masuk lapangan pada menit ke-86 menggantikan James Milner, Sturridge hanya butuh waktu 3 menit untuk mampu melesakkan gol indah penyeimbang keadaan dan memberikan Liverpool sau poin yang berharga dari Chelsea dikompetisi Liga Inggris. 

“Kita semua tahu kualitas yang dimiliki Daniel (Sturridge),” ucap Klopp. “Saya beruntung memilikipemain seperti Daniel Sturridge ditim saya. Dia selalu tampil luar biasa dan mengeluarkan segenap kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim.”

“Dua kali sudah dia melakukan hal yang hampir serupa, mencetak gol saat lini pertahanan lawan penuh sesak dengan para pemain bertahan. Gol Sturridge kali ini sedikit lebih krusial dan sangat penting mengingat pertandingan sudah akan berakhir dan kami berada diposisi yang sedang tertinggal, walau sebenarnya kami memiliki beberapa peluang bagus untuk bisa mencetak angka sebelum Sturridge masuk tapi masih bisa digagalkan oleh penampilan gemilang Antonio Rudiger dan David Luiz.”

Klopp pribadi berharap Sturridge selalu fit dan bebas dari cedera musim ini. Karena jika Sturridge sedang dalam keadaan sehat maka dirinya mampu menjadi oemain pembeda serta bisa terus membantu tim dalam upaya meraih hasil maksimal disetiap pertandingan yang dimainkan kedepannya demi bisa meraih gelar juara pada akhir musim nanti.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Daniel Sturridge, Liverpool FC, Liga Inggris

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *